Pesan Haru Kim Mi Kyung untuk Kehamilan Park Shin Hye

Minggu, 23 Januari 2022 | 09:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Pesan Haru Kim Mi Kyung Untuk Kehamilan Park Shin Hye

Kim Mi Kyung dan Park Shin Hye. (Special)

Ladiestory.id - Park Shin Hye telah resmi menjadi istri dari Choi Tae Joon, Sabtu (22/1/2022). Keduanya telah mengucapkan janji suci di gereja daerah Gangdong-gu, Seoul.

Dalam pernikahan ini, nama Lee Min Ho menjadi sorotan. Sebab dirinya datang dan memberikan ucapan untuk pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Sebelumnya, aktris senior Kim Mi Kyung yang kerap perankan sosok ibu di drama, memberikan ucapan pada Park Shin Hye.

Kim Mi Kyung merupakan ibu dari Park Shin Hye dalam drama The Heirs. Melalui drama yang tayang pada 2013 ini terjalin hubungan dekat antara kedua aktris beda generasi. Dalam drama tersebut, Kim Mi Kyung berperan sebagai Park Hee Nam yakni ibu dari Cha Eun Sang (Park Shin Hye).

Ia juga memberikan selamat atas pernikahan dan kehamilan Park Shin Hye. Melalui Instagram pribadinya, Kim Mi Kyung membagikan foto selca dirinya bersama Park Shin Hye. Menggunakan pakaian senada berwarna krem dengan Kim Mi Kyung merangkul pundak Park Shin Hye.

Kim Mi Kyung dan Park Shin Hye. (Special)

"Eun Sang (nama karakter Park Shin Hye di THE HEIRS) akan menikah dan menjadi seorang ibu! Bahkan selama kami makan siang, aku sangat khawatir hingga berpikir untuk terus berteriak 'Hati-hati' sekitar 50 kali," caption Kim Mi Kyung.

Bahkan Kim Mi Kyung mengatakan jika Choi Tae Joon dan Park Shin Hye merupakan sepasang kekasih yang luar biasa. Lewat unggahannya kali ini, Kim Mi Kyung juga mengucapkan dan mendoakan untuk pernikahan Choi Tae dan Park Shin Hye.

"Mereka (Park Shin Hye dan Choi Tae Joon) adalah pasangan yang sangat luar biasa, tak mampu ku gambarkan dengan kata-kata. Semoga mereka selalu diberkati dan bahagia. Selamat. Semoga hidupmu indah dan sehat-sehat selalu," pesan haru Kim Mi Kyung.

Dari posting-an Kim Mi Kyung ini, netizen pun juga turut mengutarakan bahwa Kim Mi Kyung akan segera memiliki cucu. Hal ini dikarenakan Park Shin Hye telah mengandung buah hatinya bersama Park Shin Hye.

“Ahjuma akan menjadi nenek, sehat terus kalian berdua,” tulis akun @_dealice.

Ahjumma mamanya shin hye di the heirs. Selamat, segera jd oma,” kata @anggun.myb.

“ciee nenek mau punya cucu,” komentar akun @hi_shintaputri.