Pesan Sekarang! HUAWEI FreeClip Resmi Diluncurkan di Indonesia

Minggu, 14 Januari 2024 | 15:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Pesan Sekarang! Huawei Freeclip Resmi Diluncurkan Di Indonesia

HUAWEI FreeClip Creative Lifestyle Shot

Ladiestory.id - Huawei Device Indonesia secara resmi meluncurkan  HUAWEI FreeClip, perangkat True Wireless Stereo (TWS) yang mengusung konsep Open-Ear earbuds. Melanjutkan konsep Fashion Forward dari lini produk wearables Huawei, HUAWEI FreeClip memadukan dengan sempurna antara kenyamanan dan gaya, dengan desain C-bridge yang inovatif.

HUAWEI FreeClip hadir dalam dua pilihan warna, yaitu ungu dan hitam, dengan daya tahan baterai hingga 8 jam penggunaan penuh, serta menghadirkan pengalaman audio yang lebih jernih dan anti bocor.

HUAWEI FreeClip Creative Lifestyle Shot

 

Sebelum kehadiran HUAWEI FreeClip di industri audio, kategori earbud open-ear yang ada di pasaran adalah earphone neckbandheadphone ear-hook, kacamata audio pintar, ear-cuff, dan earbud semi-in-ear. Untuk beberapa desain earbud open-ear, keluhan pengguna untuk jenis TWS tersebut adalah ukuran yang besar, tidak nyaman saat digunakan, dan mudah terlepas saat melakukan aktivitas fisik. Selain itu, pengguna sering kali mendapatkan pengalaman audio kurang baik karena sistem audionya jauh dari saluran telinga. 

Huawei mengembangkan HUAWEI FreeClip selama 3 (tiga) tahun untuk menyempurnakan desain produk HUAWEI FreeClip yang dapat mengatasi keluhan umum pengguna terhadap produk TWS Open-Ear. Selain hadir dengan balutan desain yang stylish, HUAWEI FreeClip juga mampu memberikan kenyamanan dan lebih sehat untuk digunakan, dan cocok untuk aktivitas luar ruangan, berkat desain open-ear nya pengguna menjadi lebih aman dan tetap awas dengan lingkungan sekitar. 

Mulai hari ini (11/01), pelanggan sudah bisa melakukan pre-order HUAWEI FreeClip dengan harga Rp2.699.000. Selama masa pre-order pada 11 – 26 Januari 2024, pelanggan akan mendapatkan keuntungan hingga Rp1,1 Juta berupa Gratis HUAWEI Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free dimana pelanggan dapat membeli single earbuds apabila hilang hanya dengan setengah harga yaitu hanya Rp484.500 dari harga asli Rp969.000 yang berlaku selama satu tahun. Konsumen juga dapat menggunakan voucher early bird yang sudah diklaim sebelumnya untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp100.000 dan memanfaatkan opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan.

Pelanggan dapat memesan HUAWEI FreeClip secara online melalui Huawei Offical Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti ShopeeTokopediaEraspace.com, dan DatascripMall.ID. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, dan  Urban Republic terdekat di kota kamu.

HUAWEI FreeClip Creative Lifestyle Shot

 

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Peluncuran HUAWEI FreeClip menandai inovasi terkini pada segmen TWS di Indonesia, sekaligus menegaskan dedikasi Huawei dalam menciptakan berbagai perangkat untuk semua kalangan yang relevan terhadap perubahan zaman. Melalui teknologi yang diusungnya, HUAWEI FreeClip juga menawarkan fleksibilitas tinggi untuk penggunaan aktif sehari-hari serta menghadirkan pengalaman audio terdepan dengan kenyamanan prima. Inovasi yang terdapat pada HUAWEI FreeClip akan kian mengintegrasikan kehidupan masyarakat yang saat ini semakin tinggi mobilitasnya, seperti mendukung peningkatan produktivitas dengan merangkul berbagai aktivitas setiap individu mulai dari kerja, olahraga, dan hiburan dalam satu perangkat TWS berkonsep open-ear paling canggih.”

HUAWEI FreeClip, TWS Open-Ear paling inovatif dan stylish untuk gaya hidup aktif

 

HUAWEI FreeClip Creative Lifestyle Shot

 

Huawei melihat semakin besarnya demografi pendengar yang menginginkan pengalaman mendengarkan audio terbaik, namun tetap memungkinkan mereka untuk tetap selaras dengan lingkungan sekitar seperti saat berolahraga dan saat berada di lingkungan kerja maupun saat berkumpul bersama kerabat. HUAWEI FreeClip merupakan jawaban terhadap kebutuhan tersebut dengan membawa konsep Open-Fit yang nyaman digunakan namun memungkinkan untuk tetap terkoneksi dan awas dengan lingkungan sekitar. Selain itu, HUAWEI FreeClip juga dilengkapi sederet teknologi canggih yang membuatnya semakin nyaman untuk berbagai skenario penggunaan. 

Yuk, simak selengkapnya di bawah ini mengapa HUAWEI FreeClip merupakan TWS Open-Ear paling inovatif saat ini!

  1. Desain C-bridge yang stylish dan inovatifmembuat HUAWEI FreeClip TWS jadi fashion item terbaru di tahun 2024 

Tampilan HUAWEI FreeClip mengedepankan estetika dan kesan fashionable yang tinggi sehingga memberikan kesan yang stylish bagi pemakainya, hal ini tentu saja berkat dukungan C-bridge design yang inovatif.

Bagian C-bridge yang berbentuk lengkungan dan penghubung antara bagian depan dan belakang perangkat ini merupakan bagian utama HUAWEI FreeClip yang berfungsi sebagai konektor perangkat dan klip, infrastruktur prototipe C-bridge design ini terbuat dari nikel-titanium (Ni-Ti) berperforma tinggi yang sering digunakan di industri penerbangan, yang menghadirkan teknologi terbaik dengan menghubungkan akustik, baterai, dan sistem kontrol, dengan kawat baja paduan Ni-Ti yang hanya selebar kawat biasa, namun mampu memuat 9 kabel inti dan 1 memori kabel baja di dalamnya.

Bagian C-bridge ini telah diuji ketahanannya sebanyak lebih dari 25.000 uji keandalan, sehingga memenuhi standar pengujian putaran ekstrem yang mencakup pengujian kelelahan putaran (kiri dan kanan), pengujian kelelahan deformasi (atas dan bawah), dan pengujian ketahanan torsi (90°).

Bagian belakangnya disebut sebagai Comfort Bean menggunakan desain berbentuk kacang. Untuk bagian depannya disebut sebagai Acoustic Ball yang merupakan bagian speakernya desain open-ear pada HUAWEI FreeClip telah melalui uji coba pemakaian berdasarkan kurva daun telinga dari 300.000 lebih sampel data telinga manusia sehingga nyaman digunakan untuk segala jenis telinga manusia. 

HUAWEI FreeClip Creative Lifestyle Shot

 

Perpaduan ketiga bagian desain HUAWEI FreeClip tersebut membuat TWS ini memberikan kesan yang unik bagi penggunanya, TWS yang tidak pernah dilihat sebelumnya sehingga dapat menjadi salah satu item penunjang fashion di awal tahun 2024 ini. Selain itu, dengan kecanggihan inovasi desain HUAWEI FreeClip, perangkat ini memiliki bobot yang ringan, dengan berat setiap earbudnya hanya 5,6 gram, sehingga membuat HUAWEI FreeClip nyaman digunakan.

  1. Baterai tahan lama, tahan hingga 36 jam dan mampu terkoneksi ke dua perangkat sekaligus    

HUAWEI FreeClip fokus pada kenyamanan sepanjang hari, memberikan pengguna kenyamanan ringan namun juga pengalaman mendengarkan tanpa batas. 

Baik untuk aktivitas olahraga atau aktivitas fisik lainnya, HUAWEI FreeClip dapat mendukung pemakaian yang tetap stabil, bahkan untuk durasi waktu lama. Produk TWS satu ini memiliki ketahanan baterai hingga 36 jam saat digunakan dalam kondisi daya penuh dengan charging case, dapat digunakan untuk mendengarkan musik tanpa henti hingga 8 jam atau dipakai menelepon selama 5 jam. 

Bahkan ketika persentase baterai hampir habis, pengguna dapat dengan cepat menghidupkan kembali earbud mereka melalui fitur fast charging, dengan pengisian daya selama 10 menit untuk penggunaan 3 jam. Dengan fitur ini, hanya dibutuhkan secangkir kopi dan pengisian daya selama 10 menit untuk menonton film berdurasi 2 jam penuh. Kelebihan tersebut akan sangat mendukung pengguna untuk memutar musik hingga seharian penuh atau sama dengan dua kali durasi lari maraton.

Earbud ini juga mendukung Koneksi Perangkat Ganda (dual-device connection) yang mulus, pengguna dapat menghubungkan ke dua perangkat seperti smartphone dengan tablet atau PC sekaligus. Dengan fitur ini, koneksi audio akan dapat berpindah dengan mulus antar perangkat yang berbeda, dan sangat nyaman bagi para profesional bisnis yang sering kali memerlukan pengaturan multi-perangkat untuk menjalankan tugas pekerjaan mereka saat mendengarkan musik.

  1. Pengalaman mendengarkan yang immersif sambil tetap waspada dengan lingkungan sekitar dan teknologi Anti Bocor untuk mendukung aktivitas multitasking sehari-hari

HUAWEI FreeClip hadir dengan desain Open-ear yang memberikan kualitas suara luar biasa sekaligus memastikan kenyamanan optimal. Khususnya bagi pengguna yang menggunakan earbud sepanjang hari, TWS ini hadir dengan teknologi Open-Ear yang memastikan saluran telinga tidak tersumbat sepenuhnya sehingga mengurangi pertumbuhan bakteri. Bagi pengguna yang lebih memilih untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan yang imersif namun ingin selalu waspada terhadap lingkungan luarnya, desain Open-ear memastikan pendengar dapat menikmati musik sambil tetap mempertahankan akses ke suara sekitar. Hal ini juga akan memberikan keamanan yang lebih baik bagi pengguna yang sering mengemudi atau bepergian saat bekerja atau sekolah, dan memerlukan earbud yang memungkinkan mereka terus-menerus mengakses suara lalu lintas.

Sebagai TWS Open-ear earbuds pertama di kelasnya, HUAWEI FreeClip  memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan dunia sekitar meski sedang menggunakan earbuds, mulai dari berkegiatan multitasking di kantor hingga saat berolahraga di luar ruang. Sementara untuk mencegah kebocoran suara, HUAWEI FreeClip dilengkapi oleh teknologi Reverse Sound Field Acoustic System, membuat pengguna lebih leluasa menikmati smart audio dengan penyesuaian volume yang mudah, sekaligus efektif meredam gelombang suara secara halus. Dengan begitu, HUAWEI FreeClip mampu meminimalisir tingkat kebocoran suara hingga 6-17 dB, sehingga pengalaman mendengarkan audio senantiasa maksimal di segala kondisi.

  1. Durabilitas produk earbuds tahan air dan debu, cocok untuk dipakai sambil berolahraga   

Di balik desainnya yang stylish dan menjamin penggunaan earbuds yang firm & comfortable fit, HUAWEI FreeClip juga unggul dalam menghadirkan perangkat yang mempertimbangkan kehigienisan untuk melindungi kesehatan telinga pengguna. Earbuds TWS ini juga memiliki kemampuan IP54 rating water and dust resistant yang meminimalisir infeksi akibat terkontaminasi oleh air dan keringat yang mengenai earbuds, membuatnya semakin cocok  untuk pengguna yang hobi melakukan olahraga dan aktivitas fisik. Desain open-ear pun membuat sirkulasi udara berjalan dengan baik, sehingga mengurangi debu terselip di perangkat.

  1. Teknologi canggih mulai dari fitur Auto Left-Right Recognition hingga Easy Gesture, HUAWEI FreeClip jadi earbuds paling fleksibel dalam menunjang produktivitas harian

HUAWEI FreeClip mengadopsi teknologi auto left-right ear recognition yang pertama di industri untuk mengatasi masalah pemakaian earbuds yang sering terbalik. Pengguna jadi lebih mudah memasang earbuds, walau dalam keadaan terdesak sekalipun. Kemudahan tersebut juga didukung dengan hadirnya fitur easy gesture dan dual device-connection yang dimiliki HUAWEI FreeClip, membuat earbuds TWS ini kompatibel untuk dihubungkan baik dengan semua perangkat OS.

Serangkaian keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI FreeClip sungguh menarik, bukan? Segera dapatkan HUAWEI FreeClip untuk tampil stylish sekaligus menikmati pengalaman audio yang nyaman maksimal.