"Peter Pan on Ice", Petualangan Peter Pan, Tinker Bell, hingga Tiger Lily

Sabtu, 10 Februari 2024 | 17:13:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

"Peter Pan On Ice", Petualangan Peter Pan, Tinker Bell, Hingga Tiger Lily

"Peter Pan on Ice", Petualangan Peter Pan, Tinker Bell, hingga Tiger Lily. (Special)

Ladiestory.id - Deplidge International mempersembahkan "The International Ice Stars" dalam "Peter Pan on Ice" dengan 6 (enam) kali pertunjukan yang akan berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Minggu, 14 April 2024 (3 kali pertunjukan), dan pada Senin, 15 April 2024 (3 kali pertunjukan) mendatang.

Berikut wakty pertunjukan yang harus kamu catat!

- Pertunjukan Pertama : 11.00 - 13.00 WIB

- Pertunjukan kedua     : 15.00 - 17.00 WIB

- Pertunjukan ketiga     : 19.00 - 21.00 WIB

Tiket hanya dapat diperoleh secara online melalui TIX.ID  informasi penting bagi keluarga yang ingin memperoleh tiket pertunjukan Peter Pan On Ice agar dapat membeli di gerai tiket box resmi.  TIX.ID  merupakan satu-satunya gerai resmi untuk penjualan tiket pertunjukan Peter Pan On Ice di Indonesia.

"Peter Pan on Ice", Petualangan Peter Pan, Tinker Bell, hingga Tiger Lily. (Special)

 

Pihak promotor Konser Kita akan menghadirkan total 6 (enam) Shows selama 2 hari di Jakarta untuk "The International Ice Stars dalam Peter Pan on Ice 2024", yang akan memukau para penonton pada waktu Libur Idul Fitri 2024 pada hari Minggu hingga Senin, 14-15 April 2024 di Indonesia Arena, Senayan Jakarta. 

"The International Ice Stars in Peter Pan on Ice" dari Deplidge International menjanjikan perpaduan yang memukau antara kehebatan seluncur ice skating dari kisah kisah klasik Peter Pan yang dicintai, tidak hanya itu saja, lokasi acara Indonesia Arena, Senayan akan disulap dan dihiasi berbagai atraksi menarik dan akan dimeriahkan dengan brand activation yang seru dan menyenangkan selama acara berlangsung untuk semua keluarga.

The International Ice Stars yang terkenal di dunia menghadirkan adaptasi baru dari petualangan fantasi terkenal karya J.M. Barrie ini di dalam ruang pentas es.

"Peter Pan on Ice", Petualangan Peter Pan, Tinker Bell, hingga Tiger Lily. (Special)

 

Wendy, Michael, dan John dikunjungi di kamar anak-anak oleh Peter Pan sendiri, yang mengajari mereka terbang dengan bantuan Tinker Bell dan membawa mereka dalam perjalanan ajaib ke negeri Never Land.

Dikemas dengan semua karakter favorit keluarga termasuk Tiger Lily, Mr. Smee, dan Captain Hook yang pendendam dan ingin membalas dendam, yang diciptakan dengan sempurna dalam adaptasi spektakuler di atas ice-rink yang akan bertempat di Indonesia Area, Senayan Jakarta.

Mari bergabung bersama Peter Pan on Ice, di mana mimpi-mimpi indah berada, dan saat semuanya hadir penuh dengan kejutan dan keajaiban istimewa. membayangkan hal-hal yang menyenangkan, dan hatimu akan terbang mengepakkan sayapnya, selamanya, di negeri Never Never Land!

Bawa keluarga dan teman-teman tercinta ke Peter Pan on Ice, acara ini akan berlangsung pada hari Minggu dan Senin tanggal 14 dan 15 April 2024 selama periode Libur Idul Fitri 1445 Hijriah yang dikenal dengan Libur Lebaran, berlokasi di Indoor Multifunction Stadium 'Indonesia Arena' Senayan, Jakarta. Pertunjukan ini menghidupkan kembali kisah yang tak lekang oleh waktu dengan cara yang baru dan menarik.

Harga Tiket nonton konser Peter Pan on Ice 2024 di Jakarta*:

Kategori                       Harga Normal

Super VIP                    Rp.975.000,-

Diamond                      Rp.750.000,-

Gold                             Rp.550.000,-

Silver                            Rp.350.000.-

 

Tersedia Tiket dengan Paket Keluarga (4 Tiket)

Diamond                       Rp. 2.600.000.-                     

Gold                              Rp. 1.800.000.-

Silver                             Rp. 1.000.000.-

 

*) Semua tiket dikenakan pajak 10% dan biaya admin 5% hanya di TIX.ID

    Setiap pembelian kategori tiket telah diatur secara otomatis oleh sistem.