Petisi Keluarkan Amber Heard dari "Aquaman 2" Telah Disetujui Jutaan Orang

Kamis, 28 April 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Petisi Keluarkan Amber Heard Dari "Aquaman 2" Telah Disetujui Jutaan Orang

Amber Heard. (Instagram.com/amberheard)

Ladiestory.id - Pertarungan hukum antara Amber Heard dan Johnny Depp masih berlangsung dan berdampak semakin luas. Kini, petisi keluarkan Amber Heard dari "Aquaman 2" kembali muncul di change.org. Diketahui, petisi tersebut disetujui oleh jutaan orang.

Petisi ini telah ada sejak 2019 lalu, ketika beberapa bulan sejak Johnny Depp melayangkan tuntutan terhadap Amber Heard. Akan tetapi, kasus antara Johnny dan Amber menjadi ramai diperbincangkan, petisi tersebut mendapat dukungan baru dari masyarakat.

Hingga Kamis, 28 April 2022, terhitung sudah 2 Juta lebih dukungan telah ditanda tangani dalam petisi tersebut. Tepatnya berada di angka 2.028.460 orang dan masih bisa terus bertambah. Petisi tersebut memiliki target 3 juta tanda tangan.

Petisi ini berisi penjelasan mengenai kronologi singkat kasus Johnny Depp dan Amber Heard. Dalam petisi ini dijelaskan bahwa Amber Heard diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga, salah satunya meninju wajah Johnny Depp sebanyak dua kali.

Petisi Amber Heard. (change.org)

“Johnny Depp menjelaskan banyak insiden kekerasan dalam rumah tangga yang dia derita di tangan istrinya (saat itu) Amber Heard, termasuk satu insiden di mana dia meninju wajahnya dua kali dan satu lagi di mana dia menghancurkan jarinya dengan vodka, botol, dan jarinya harus disambungkan kembali dengan operasi,” tulis petisi tersebut.

“Amber Heard ditangkap pada tahun 2009 karena melecehkan mantan pasangan rumah tangganya, Tasya Van Ree, yang menunjukkan pola pelecehan berulang oleh Amber Heard,” lanjutnya.

Petisi ini ditujukan kepada Courtney Simmons, SVP of Publicity and Communications for DC Warner Bros dan Paul McGuire, Corporate Communications DC Entertainment. Dengan adanya masalah ini, Amber Heard diminta untuk keluar dari film "Aquaman 2".

“Karena Amber Heard dikenal dan terbukti sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga, Warner Brothers dan DC Entertainment harus dan harus menghapus Heard dari proyek film 'Aquaman 2' mereka,” ungkap petisi tersebut.

s