Pihak Doddy Sudrajat Diduga Karang Cerita, Tom Liwafa Geram dan Buka Suara

Senin, 14 Februari 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pihak Doddy Sudrajat Diduga Karang Cerita, Tom Liwafa Geram Dan Buka Suara

Tom Liwafa dan Unggahannya. (Instagram.com/tomliwafa)

Ladiestory.id - Kisruh persoalan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali muncul, kali ini datang dari pihak Doddy Sudrajat yang mengatakan jika ada pihak yang sengaja ingin mendapatkan sorotan usai kecelakaan terjadi.

Pernyataan perihal hal yang kini jadi kontroversi tersebut disampaikan oleh Tya selaku sepupu Vanessa Angel dalam video bincang-bincangnya bersama Feni Rose di Kanal Youtube milik sang presenter infotainment pada Minggu (13/2/2022).

Mengetahui hal tersebut, Tom Lifawa yang diketahui sebagai sahabat mendiang pasangan Vanessa dan Bibi pun merasa tersinggung dan geram dengan pernyataan yang diberikan oleh sepupu Vanessa tersebut.

Crazy Rich Surabaya yang diketahui sebagai orang pertama yang berada di lokasi kecelakaan merasa keberatan jika dari pernyataan yang dimaksudkan oleh Tya merupakan dirinya.

Tom Liwafa dan sang istri Delta Hesti yang diketahui menemani dan menjaga Gala Sky, putra mendiang Vanessa dan Bibi sebelum pihak keluarga mengaku sangat keberatan, karena meski dirinya mengetahui hal yang terjadi sebenarnya, pasangan Crazy Rich ini merasa tak pernah ikut campur dan memilih diam.

Tom Liwafa dan Unggahannya. (Instagram.com/tomliwafa)

Merasa tersenggol, melalui akun Instagramnya Tom Liwafa yang geram dengan pernyataan Tya yang disebutnya sebagai karangan cerita ini pun akhirnya buka suara.

"Males banget speak up, tapi ada hal yang perlu diluruskan. Banyak banget yang ngaku-ngaku jagain GALA, tolong bedakan antara menjenguk dan menjaga," tulis Tom Liwafa dalam Instastory miliknya.

"Di hari pertama, saya melihat dengan mata kepala saya sendiri yang menjaga dan memeluk gala adalah @deltahesti @masayumaya," lanjutnya.

Dirinya menambahkan, saat adik dari Bibi yaitu Fuji dan Fadly tiba di Surabaya, barulah Gala Sky dijaga sepenuhnya oleh kedua adik Bibi.

"Dan di tgl 5 sore dan seterusnya @fuji_an & @fadlyfsl_ Beserta asisten rumah tangga saya yang secara gantian jagain gala (disini bener bener jagain) Menghibur gala, menjaga, dan menidurkan gala," tulis Tom Liwafa menegaskan.

"Dan mas @joelarjunaedi & mba @lindawan89 lah yang menemani jenazah sampe ke jkt jalur darat. Aku heran, ini lulusan s3 mengarang cerita apa gimana ya?," pungkasnya.

Tom Liwafa dan Unggahannya. (Instagram.com/tomliwafa)

Atas unggahan tersebut publik yang mengetahui permasalahan tersebut pun langsung mengarahkan pernyataan Tom Liwafa tersebut dengan ucapan yang dikatakan sepupu Vanessa dalam perbincangannya dengan Feni Rose.

Sebelumnya Tya menuturkan bahwa sebenarnya sahabat Vanessa Angel justru banyak yang tidak ingin muncul ke publik. Mereka lah yang sebenarnya selalu ada buat Vanessa Angel.

"Sahabat benerannya justru lebih banyak diam dan nggak mau muncul. Ada satu orang sahabat dia yang selalu ada buat Mbak Echa, saat dia susah, senang, keadaan apa pun ada. Tapi, memang jarang tereskpose, nggak terkenal, sosial media jarang, karena anaknya agak tomboi," ungkap Tya.

Bahkan Tya juga menyebutkan sosok sahabat itulah yang menemani Gala Sky saat di Surabaya.