Pihak Keluarga Bagikan Kabar Medina Zein Kini Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Selasa, 17 Mei 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pihak Keluarga Bagikan Kabar Medina Zein Kini Dirawat Di Rumah Sakit Jiwa

Medina Zein. (Instagram.com/medinazein92)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, nama Medina Zein sempat menyita perhatian publik karena sejumlah dugaan kasus penipuan yang menyeret namanya. Raffi Ahmad pun sempat tercatut namanya, sampai saat ini Medina ternyata tak kunjung muncul dan memberikan pernyataan apapun.

Sempat dikabarkan sakit oleh sang pengacara, kini pihak keluarga pun akhirnya muncul dan memberikan kabar kurang mengenakan mengenai kondisi terbaru istri dari Lukman Azhari tersebut. Sebagai perwakilan, keluarga mengabarkan jika kini Medina Zein memang belum bisa kembali hadir di publik lantaran kini tengah dirawat di salah satu Rumah Sakit Jiwa di Bandung akibat penyakit bipolar yang dideritanya.

Hal ini disampaikan Pujho Nistianto, kakek dari Medina Zein saat ditemui pada Senin (16/5/2022) kemarin.

"Saya selaku kakeknya Medina Zein, jadi keadaan Medina Susani atau Medina Zein sekarang lagi di rawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat," ujar sang kakek.

Menambahkan kabar tersebut, Ade Anggraeni selaku kuasa hukum keluarga dari Medina Zein pun mengungkap, jika kliennya mulai dirawat di Rumah Sakit Jiwa sejak awal Mei, tepatnya 6 Mei 2022. Sedangkan mengenai kepulangan kliennya, Medina dikabarkan akan dirawat di Rumah Sakit hingga keadaannya pulih.

"Poinnya Medina sekarang dirawat di RS Provinsi Jabar. Sudah masuk itu sejak tanggal 6 Mei sampai dia sembuh," tambah kuasa hukum keluarga Medina.

Tak hanya memberikan kabar mengenai kondisi kesehatan Medina Zein, sang pengacara menyampaikan, meski pihak keluarga tidak mengetahui detail kasus penipuan yang diduga dilakukan Medina Zein. Pada kesempatan ini, pihak keluarga melalui pengacara menyampaikan permintaan maaf pada korban yang telah dirugikan.

"Saya kuasa hukum dari pihak keluarga, mereka meminta saya mengklarifikasi bagaimana keadaan dari Medina dan bagaimana keinginan dari pihak keluarga meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan selama ini," tutupnya.

s