Pihak Promotor Konser Coldplay Tegaskan Harga Tiket dan Tata Letak Belum Dirilis

Rabu, 10 Mei 2023 | 14:22:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Pihak Promotor Konser Coldplay Tegaskan Harga Tiket Dan Tata Letak Belum Dirilis

Coldplay. (Special)

Ladiestory.id - Kedatangan band legendaris asal London, Coldplay ke Indonesia sedang jadi sorotan publik. Pasalnya hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak promotor, PK Entertainment melalui unggahannya di media sosial Instagram-nya pada Selasa (9/5/2023).

Pihak PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket konser Coldplay sudah bisa dibeli mulai 17-19 Mei 2023 pada pukul 10.00 WIB untuk pengguna BCA. Sementara untuk umum penjualan tiket dibuka pada tanggal 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.

Pihak promotor pun secara tegas menyatakan bahwa harga tiket serta tata letak tempat duduk untuk konser tersebut belum dirilis secara resmi.

“Harga tiket dan tata letak tempat duduk konser Coldplay di Jakarta belum dirilis secara resmi,” tulis PK Entertainment dalam pernyataan resminya, Selasa (9/5/2023).

“Setiap informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan tata letak tempat duduk bukanlah informasi resmi. Informasi tersebut bukan berasal dari promotor resmi (TEM Present dan PK Entertaiment),” sambung pernyataan tersebut.

Pernyataan dari PK Entertainment terkait Harga dan Tata Letak Konser Coldplay. (Instagram/pkentertainment.id)

 

Pihak promotor pun mengimbau kepada para penggemar Coldplay untuk merujuk segala informasi seputar konser Coldplay “Music of the Spheres” World Tour ini melalui laman resmi mereka di coldplayinjakarta.com untuk mengetahui hara tiket dan tata letak.

“Penggemar Coldplay dan masyarakat umum diharapkan dapat merujuk hanya pada laman resmi coldplayinjakarta.com untuk harga tiket resmi, tata letak tempat duduk, dan informasi relevan lainnya terkait Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta,” jelas pihak promotor.

Sementara itu, sejak pihak promotor mengonfirmasi kedatangan Coldplay ke Jakarta, muncul beragam akun yang membagikan prediksi harga tiket dan tata letak untuk konser yang akan digelar di bulan November 2023 mendatang.

Berdasarkan kabar yang beredar, diketahui prediksi tersebut berdasarkan dari perhitungan harga tiket Coldplay di Buenos Aires, Argentina, Sao Paulo, dan Brazil baru-baru ini.