Pilih Italia Sebagai Destinasi Liburan, Ini Alasan Jennifer Lopez

Jumat, 29 Desember 2023 | 17:50:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pilih Italia Sebagai Destinasi Liburan, Ini Alasan Jennifer Lopez

Jennifer Lopez. (Instagram/jlo)

Ladiestory.id - Sebagai seorang diva, Jennifer Lopez, tentu memiliki jadwal yang cukup padat. Bahkan, wanita yang akrab disapa Jlo itu juga bukan orang yang suka berlibur. Namun, kepergiannya mengunjungi Italia untuk berlibur pada musim panas lalu rupanya mengubah pikirannya.

Seperti yang diketahui, statusnya sebagai diva ternama membuat dirinya selalu disibukkan dengan agenda pekerjaan dari musik, film, hingga kolaborasi dengan merek-merek ternama. Sehingga, perjalanannya ke Italia pada musim panas lalu pun akhirnya memberikan Jennifer Lopez inspirasi dalam berbagai hal.

“Ketika saya akhirnya menghabiskan beberapa musim panas berturut-turut di Italia selatan, saya benar-benar menyukainya,” ungkap Jennifer Lopez, dalam wawancaranya dengan Travel + Leisure, yang dilansir pada Jumat (29/12/2023).

“Saya seperti, ‘ya Tuhan, apakah ini yang saya rindukan sepanjang hidup saya?'' canda penyanyi itu.

Hal yang paling disukainya dari Italia adalah bagian lautnya yang indah, sehingga membuat pelantun ‘On the Floor’ itu  kembali ke kawasan Eropa.

“Saya suka berada di atas air, sejujurnya. Saya merasa air benar-benar sesuatu yang menenangkan saya. Saya benar-benar bisa duduk diam dan menatap laut dan langit,” kata aktris tersebut.

“Saya suka berada di pantai yang indah dan makan di luar serta menikmati udara segar,” lanjutnya.

Jlo terus bercerita bahwa dia bisa mengapresiasi lingkungan Italia karena pekerjaannya utamanya adalah tetap berada di dalam rumah.

“Saya pikir itu karena saya selalu berada di dalam studio dan lokasi syuting, sesi rekaman di dalam, sehingga berada di luar seperti sebuah kemewahan bagi saya,” tutur Jlo.

Jennifer Lopez juga menceritakan momen saat ia mengajak anak-anaknya, si kembar Max dan Esme liburan. Tak tanggung-tanggung dia mengajak keluarganya untuk keliling dunia saat konser ‘Dance Again World Tour’ tahun 2012.

“Ini memberi anak-anak kesempatan untuk melihat dunia,” jelas Jennifer Lopez.

Saat itu anak-anaknya baru berusia 4 tahun, namun sudah diajak untuk melihat Amerika Selatan, Eropa, seluruh Amerika Serikat, Asia, dan tempat-tempat lain. Baginya itu hal yang sangat luar biasa untuk dilakukan anak berusia 4 tahun.

“Mereka kembali dari perjalanan dan berkata, 'Bisakah kami kembali ke Singapura tahun depan?' Dimana orang seperti saya, yang besar di Bronx, tidak pernah mengalami hal seperti itu,” tutup Jlo.