Pilihan Warna Lipstik Untuk Si Bibir Hitam

Rabu, 1 Juli 2020 | 22:37:29

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Pilihan Warna Lipstik Untuk Si Bibir Hitam

Hai ladies!? Bibir hitam sering membuat perempuan kurang percaya diri. Bibir hitam disebabkan terlalu sering konsumsi kafein, sering menggigit dan menjilat bibir, dan juga kurangnya perawatan bibir.? Nggak usah minder ladies, bibir hitam bisa disamarkan dengan lipstik. Warna yang bisa kamu pakai ada merah, nude coklat, serta mauve. Berikut ini ada beberapa pilihan warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam yang bisa Ladies jadikan referensi.

1. Cokelat gelap

Sekarang ini warna cokelat menjadi salah satu warna lipstik yang tengah populer dan banyak digemari nih, Ladies. Ada beragam warna lipstik cokelat di pasaran yang dapat ditemukan, salah satunya adalah cokelat gelap. Nah, warna lipstik yang satu ini dianggap cocok digunakan untuk bibir hitam karena mampu menyamarkan warna hitam di bibir. Selain itu, warna ini juga dapat membuat tampilan wajah terlihat lebih natural.

2. Merah tua

Begitu banyak perempuan yang menyukai lipstik berwarna merah! Selain dapat memberikan statement di penampilan, lipstik merah dapat membantu membuat penampilan lebih fresh. Kabar baiknya, warna ini bisa menjadi pilihan warna lipstik untuk bibir hitam, khususnya merah tua. Warna ini bisa menciptakan kesan glamor, terutama jika menghadiri acara atau pesta pada malam hari.

3. Mauve

Ingin tampil natural dan tetap terlihat segar? Ladies yang memiliki bibir gelap bisa memilih lipstik dengan warna mauve. Warna yang merupakan kombinasi dari warna pink, ungu, abu-abu, dan cokelat ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Ladies yang menyukai warna nude dan soft. Bukan itu saja, warna lipstik untuk bibir hitam satu ini juga bisa masuk ke rona kulit apa saja, lho.

4. Nude

Lipstik berwarna nude cocok digunakan oleh siapapun dalam kesempatan apapun. Tak perlu khawatir, bibir yang berwarna hitam pun bisa ditutupi dengan sempurna menggunakan lipstik nude. Lipstik ini bisa membuat penggunanya terlihat seperti tidak mengenakan lipstik namun tetap memberikan kesan menarik. Walau begitu, hindari memilih warna nude yang lebih muda dari warna kulit Ladies, karena akan terlihat pucat atau malah bibir seperti hilang.

5. Jingga

Warna lipstik untuk bibir hitam selanjutnya adalah kelompok warna jingga: orange dan coral. Jingga cocok digunakan untuk pemilik bibir warna hitam karena warna ini mampu menetralkan pigmentasi bibir yang gelap. Walau tren menggunakan warna lipstik ini telah berlalu, tapi nyatanya warna orange dan coral masih menjadi pilihan banyak wanita untuk membuat penampilan terlihat lebih cerah.

Itu dia beberapa pilihan warna lipstik yang harus dicoba para pemilik bibir gelap. Kalian bisa padukan warna-warna di atas untuk hasil yang lebih menarik. Bisa juga dicoba buat bikin ombre dengan base lipstik warna nude dan warna yang lebih deep untuk bagian tengah bibir.

Sumber Foto: Freepik.com