Pizza Marzano Perkenalkan Classic Express, Eksklusif untuk Pengiriman ke Rumah

Kamis, 23 Februari 2023 | 10:39:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Pizza Marzano Perkenalkan Classic Express, Eksklusif Untuk Pengiriman Ke Rumah

Pizza Marzano Classic Express. (Special)

Ladiestory.id - Tahun ini, Pizza Marzano melakukan invoasi melalui kreasi terbarunya, Classic Express. Menghadirkan empat menu dengan penyempurnaan adonan yang hanya tersedia untuk menu yang dipesan dengan jasa pengantaran guna meningkatkan pengalaman pelanggan, khususnya bagi mereka yang ingin menikmati pizza di rumah atau kantor.

Restoran secara alami diberikan kesempatan untuk memikat pelanggan dengan berbagai cara, salah satunya adalah pilihan untuk sesekali menyegarkan menu mereka.

Bagi konsumen dan juga karyawan di restoran kami, rotasi menu membuat hal-hal tetap menarik dan kreatif. Pizza Marzano mengaplikasioan hal tersebut setelah melihat antusiasme yang tinggi dari pelanggannya yang ingin menikmati pizza di rumah dengan rasa dan tekstur yang sesuai serta ketahanan panas secara keseluruhan pada pizza.

Pizza Marzano Classic Express. (Special)

 

“Mempertahankan pelanggan setia sekaligus menghadirkan daya tarik utama restoran membutuhkan konsistensi. Namun, menjaga agar menu restoran tetap segar akan mencecah bisnis menjadi basi dalam persaingan industri. Kali ini, Pizza Marzano berinovasi menawarkan 4 menu baru untuk konsumen yang berada di rumah dan melakukan pemesanan melalui mitra pengiriman online kami,’ ujar Vasilis John Vasiliou, Pemimpin Growth Brands di bawah naungan PT Map Boga Adiperkasa, Tbk.

Vasilis menambahkan, Pizza Marzano ingin memastikan bahwa di manapun pelanggan berada melakukan pemesanan melalui daring, masih tetap merasakan pizza yang sama dengan yang disajikan di restoran dengan tekstur lembut, gigitan yang renyah, serta retensi panas keseluruhan pada pizza.

Pizza Marzano Classic Express. (Special)

 

Perbedaan keempat menu ini dari menu Pizza Marzano lainnya adalah bahan dasar adonan menggunakan resep aslinya, namun persiapan adonan baru ini yang menjadi bagian dari inovasi untuk menyediakan produk pizza khusus pengantaran yang lebih baik untuk pelanggan.

“Dasar pizza akan lebih tebal, yang membantu mempertahankan teksturnya yang lembut dan kenyal lebih lama daripada pizza tradisional khas yang Anda beli di gerai. Hanya teksturnya yang akan berubah sedikit; profil rasa dan kesegarannya akan tetap sama. Nikmati Classic Express yang bisa Anda pilih dari empat opsi: Margherita, American, Funghi di Bosco, dan Trifolata pizza,” ungkap Endang Sunardi, Executive Chef Pizza Marzano.

Menu Classic Express hanya tersedia secara eksklusif melalui Grab Food selama February (18 – 28 Februari) dan mulai Maret, akan tersedia di beberapa platform pemesanan makanan online lainnya.