1. Lifestyle
  2. Play 'N' Learn Hadir di Mal Ciputra Cibubur
Lifestyle

Play 'N' Learn Hadir di Mal Ciputra Cibubur

Play 'N' Learn Hadir di Mal Ciputra Cibubur

Grand Opening Play 'N' Learn Mal Ciputra Cibubur. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Wahana bermain dan edukasi, Play ‘N’ Learn baru saja meresmikan area bermainnya di Mal Ciputra Cibubur. Diresmikan pada Sabtu (4/5/2024), Play ‘N’ Learn Mal Ciputra Cibubur menempati area seluas 765 meter persegi. Terletak di Ground Floor, lokasi terbaru Play ‘N’ Learn ini berada di lokasi yang sangat strategis sehingga mudah dijangkau oleh keluarga.

Play ‘N’ Learn Mal Ciputra Cibubur menawarkan area bermain yang dikurasi dengan cermat, termasuk area favorit seperti Sally's Water Play Lab dan Carly's Giant Ball Pool, dimana arena permainan ini membuat anak-anak terlibat dalam pembelajaran berbasis STEAM yang terinspirasi oleh pendekatan Reggio Emilia.

Area-area ini dirancang untuk memfasilitasi pembelajaran yang membuat anak anda terlibat langsung dan melakukan eksplorasi lewat imajinasinya. 

Naveen H, CEO of TEEG Indonesia di Grand Opening Play 'N' Learn Mal Ciputra Cibubur. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

CEO of TEEG Indonesia, Naveen H., mengungkapkan rasa syukurnya atas dibukanya Play 'N' Learn di Mal Ciputra Cibubur, ia pun berharap bisa makin memperluas jangkauannya untuk membagikan pengalaman ke seluruh keluarga Indonesia.

"Kami sangat senang dapat meresmikan lokasi terbaru kami di Mal Ciputra Cibubur. Lokasi baru ini menandai tonggak sejarah lain dalam perjalanan ekspansi kami, dan kami ingin memperluas pengalaman ini ke lebih banyak komunitas di seluruh Indonesia," ujar Naveen H kepada awak media, Sabtu (4/5/2024).

Grand Opening Play 'N' Learn Mal Ciputra Cibubur. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

 

Play ‘N’ Learn Mal Ciputra Cibubur juga dilengkapi dengan Rockstar Café eksklusif, yang menghadirkan beragam pilihan menu lezat bagi pengunjung. Selain itu, terdapat juga ruang pesta yang mampu menampung 48 anak, dengan layanan terbaik karena didukung oleh party host terlatih. 

Merayakan grand opening-nya, Play ‘N’ Learn Mal Ciputra Cibubur menawarkan promosi khusus, seperti satu tiket masuk gratis jika ditemani oleh dua orang teman, penawaran ini berlaku pada tanggal 4 Mei 2024.

Selain itu, setiap pengunjung juga dapat menikmati tambahan waktu bermain selama 30 menit, selama periode grand opening dari tanggal 1-12 Mei 2024.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel