Polemik Royalti Telah Selesai, Once Mekel Ungkap Hubungannya dengan Ahmad Dhani

Senin, 28 Agustus 2023 | 10:29:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Polemik Royalti Telah Selesai, Once Mekel Ungkap Hubungannya Dengan Ahmad Dhani

Once Mekel. (Instagram.com/oncemekelofficial)

Ladiestory.id - Polemik royalti antara Once Mekel dan Ahmad Dhani yang sempat jadi sorotan publik itu kini telah usai. Meski begitu, hubungan antara keduanya diketahui masih berjalan dengan baik tanpa masalah.

Once Mekel mengungkapkan bahwa usai persoalan tersebut, dirinya mengaku bahwa ia masih berkomunikasi dengan Ahmad Dhani.

“Iya komunikasi masih ada sedikit-sedikit,” ujar Once Mekel di kawasan Jakarta Pusat, melansir berbagai sumber, pada Senin (28/8/2023).

Ia pun mengaku tidak akan menolak apabila Ahmad Dhani kembali mengundangnya untuk bergabung dan tampil bersama Dewa 19.

“Ya kalau semuanya udah beres ya. Itu kalau dia mau juga, kalau kondisi masih memungkinkan,” tuturnya.

Once Mekel. (Special)

 

Seperti diketahui, sebelumnya secara tiba-tiba Ahmad Dhani melarang Once untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19 karena berkaitan dengan masalah royalti.

"Saya mengumumkan bahwa saya melarang spesifik, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 sejak saya ucapkan di media hari ini," kata Ahmad Dhani pada bulan Maret lalu.

“Karena Dewa saat ini sedang melakukan tur setelah lebaran itu setiap minggu dua kali. Jadi tidak boleh ada konser-konser lain yang mengganggu jalannya tur,” jelas Ahmad Dhani.

Tak lama setelah pernyataan dari Ahmad Dhani tersebut, keduanya pun melakukan audiensi dan mediasi di Kementerian Hukum dan HAM. Dalam kesempatan tersebut, Once Mekel mengatakan bahwa ia tak akan lagi menyanyikan lagu-lagu ciptaan Ahmad Dhani, baik yang dinyanyikannya sendiri atau yang diciptakan untuk Dewa 19.

"Saya enggak akan lagi bawain lagunya Dhani, baik sendiri maupun bersama Dewa 19, dalam waktu yang tak ditentukan gitu ya, untuk jangka waktu yang tidak ditentukan," kata Once Mekel.