Bintangi Film "Blonde", Intip Potret Menawan Ana de Armas Perankan Marilyn Monroe

Minggu, 19 Juni 2022 | 21:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Bintangi Film "Blonde", Intip Potret Menawan Ana De Armas Perankan Marilyn Monroe

Ana de Armas (Instagram.com/ana_d_armas)

Ladiestory.id - Netflix telah merilis trailer film berjudul “Blonde” yang akan menceritakan tentang kisah Marilyn Monroe. Dalam film tersebut, Marilyn Monroe diperankan oleh aktris Ana de Armas.

Pemilik nama asli Ana Celia de Armas Caso itu menjadi sorotan para penikmat film karena tampilannya yang begitu mirip dengan Marilyn Monroe. Ia tampil totalitas dengan rambut pendek berwarna pirang serta tahi lalat di pipi, yang menjadi ciri khas Marilyn Monroe. Tak hanya itu, Armas juga berhasil menirukan ekspresi tersenyum Marilyn Monroe yang ikonik.

Armas juga tak lupa membagikan potretnya kala berperan sebagai Marilyn Monroe dengan gaya-gaya ikonik milik sang aktris legendaris itu.

"Ambisi Andrew sangat jelas sejak awal—untuk menghadirkan versi kehidupan Marilyn Monroe melalui lensanya," tulis Armas dalam keterangan unggahan Instagram pada Kamis (16/6/2022).

Ana de Armas (Instagram.com/ana_d_armas)

Pada foto pertama, perempuan dengan tinggi 168 sentimeter itu menampilkan potretnya kala menirukan Marilyn Monroe. Ia terlihat tengah bersiap menggunakan baju untuk penampilannya.

Ana de Armas (Instagram.com/ana_d_armas)

Kemudian di foto kedua, Armas mengenakan turtleneck hitam dan celana putih, yang merupakan salah satu tampilan kasual Marilyn Monroe.

Ana de Armas (Instagram.com/ana_d_armas)

Tak hanya itu, Armas juga mengenakan busana ikonik Marilyn Monroe saat membintangi film “Gentlemen Prefer Blondes” pada 1953. Ia mengenakan gaun serba pink dengan riasan bibir merah menyala.

Ana de Armas (Instagram.com/ana_d_armas)

Terakhir, ia mengenakan white halter dress yang sangat melekat imajinya dengan Marilyn Monroe. Di foto itu, Armas benar-benar menirukan pose Marilyn Monroe dengan sempurna. Gaun yang dikenakannya tampak tertiup ke atas sebagian, dengan tangan yang berusaha menutupinya. 

Ia juga menyebutkan sedikit bocoran mengenai film “Blonde” yang dikabarkan akan tayang pada 23 September 2022.

"Dia ingin dunia mengalami bagaimana rasanya tidak hanya menjadi Marilyn, tetapi juga Norma Jeane. Saya menemukan itu sebagai yang paling berani, tidak menyesal, dan feminis mengambil kisahnya yang pernah saya lihat,” lanjutnya.

Aktris kelahiran 30 April 1988 itu sebelumnya telah membintangi beberapa film, bahkan menjadi pemeran utama. Beberapa film yang pernah ia bintangi diantaranya adalah “Overdrive” (2017), “Blade Runner 2049” (2017), “Knives Out” (2019), hingga “No Time to Die” (2021).

s