Disebut Mirip Aktor Cilik Korsel, 6 Potret Atta Halilintar Usai Transplantasi Rambut

Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Disebut Mirip Aktor Cilik Korsel, 6 Potret Atta Halilintar Usai Transplantasi Rambut

Atta Halilintar transplantasi rambut. (Special)

Ladiestory.id - Keberangkatan Atta Halilintar ke Turki tidak hanya sekadar berlibur, namun di sana dia melakukan transplantasi rambut. Hal ini dilakukan usai melihat sang mertua, yakni Anang Hermansyah, melakukan transplantasi rambut.

Terlebih, Atta memang selalu menutup rambutnya dengan headband agar lebih percaya diri. Namun, kini penampilan Atta Halilintar tanpa bandana membuat banyak orang memuji penampilan barunya ini.

Gaya rambut baru Atta mencuri perhatian hingga dirinya disandingkan oleh aktor cilik Korea Selatan. Tak hanya itu, namun akibat Atta transplantasi rambut membuat dirinya melelang headband pertamanya. Gimana penampilan Atta Halilintar sekarang? Yuk intip potret Atta Halilintar usai transplantasi rambut.

1. Terlihat Lebih Fresh

Potret Atta Halilintar usai transplantasi rambut. (Special)

Gaya rambut terbaru Atta Halilintar membuat dirinya terlihat lebih fresh. Hal ini lantaran bagian jidat, Atta tidak lagi tertutupi oleh headband. Bahkan istrinya, Aurel Hermansyah, pun mengungkapkan sendiri jika suaminya terlihat lebih fresh dengan penampilan terbarunya.

2. Atta Disamakan dengan U-ju di 'Hospital Playlist'

Potret Atta Halilintar usai transplantasi rambut. (Special)

Rambut Atta yang kini terlihat seperti model potongan mangkok membuat dirinya disandingkan dengan karakter U-ju. Jika Kamu penggemar drama Korea terutama drama Hospital Playlist maka akan kenal dengan karakter U-ju.

U-ju merupakan seorang anak kecil yang memiliki gaya rambut mangkok menggemaskan. Nah, jika melihat Atta usai transplantasi rambut, membuat dirinya disebut mirip dengan U-ju di Hospital Playlist.

3. Tampil Pecaya Diri dengan Poni Depan

Potret Atta Halilintar usai transplantasi rambut. (Special)

Seperti yang diketahui polem atau poni lembar serta heandband menjadi ciri khas dari YouTuber satu ini. Ternyata hal tersebut dilakukan lantaran dirinya tidak percaya diri dengan kondisi rambutnya.

Kini Atta Halilintar tampil lebih percaya diri dengan poni depannya. Hal ini membuat Aurel Hermansyah yang sedang mengandung merasa gemas dengan penampilan baru suaminya.

Bahkan dikabarkan Atta sampai lelang headband pertamanya melalui akun instagram pribadinya pada Kamis (20/1/2022). Atta juga mengungkapkan jika heandband yang dilelangnya menjadi saksi perjalanannya sebagai YouTuber.

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 tahun... Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku.. di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per Youtubean. Dari di bully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband," tulis Atta Halilintar.

4. Tampil Pakai Bandana

Potret Atta Halilintar usai transplantasi rambut. (Special)

Tak lagi memakai headband, namun Atta kini memakai bandana. Hal ini terlihat ketika Atta dan Aurel Hermansyah sedang video call dengan Krisdayanti.

Bahkan mertua Atta ini sempat pangling dengan gaya rambut barunya. Bahkan mantan istri Anang Hermansyah ini mempertanyakan perihal pertumbuhan rambut Atta.

Lalu Atta menjelaskan jika dirinya memang tidak mau memakai headband lagi ketika anaknya lahir.

"Jangan sampai dijambak nanti," respon Krisdayanti mewanti-wanti Atta.

5. Rambut Dikucir Seperti Upin Ipin

Potret Atta Halilintar usai transplantasi rambut. (Special)

Sebenarnya salah satu tujuan Atta mengucir rambut usai transplantasi rambut supaya area transplantasi tidak bergesekan dengan rambut lain. Namun, rambutnya yang dikucir sering membuat Aurel Hermansyah gemas hingga sesekali meledek suaminya dengan memanggil Upin Ipin.

6. Kumis Tipis-Tipis

Potret Atta Halilintar usai transplantasi rambut. (Special)

Usai kepulangannya dari Turki dan transplantasi rambut, kini area transplantasi tersebut sudah mulai tumbuh rambut kecil-kecil. Hal ini pun diperlihatkan Atta saat video call dengan Ashanty.

Tak hanya itu, namun sekarang Atta tampil dengan rambut yang lebih lengkap. Penampilannya semakin memikat ketika dirinya menumbuhkan kumis tipis-tipis. Menandakan jika dia siap akan menjadi seorang ayah.

s