Menikah, Intip 5 Potret Bahagia Maudy Ayunda dan Pasangan

Senin, 23 Mei 2022 | 09:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Menikah, Intip 5 Potret Bahagia Maudy Ayunda Dan Pasangan

Maudy Ayunda. (instagram.com/maudyayunda)

Ladiestory.id - Artis Maudy Ayunda ramai diperbincangkan publik lantaran mengunggah foto pernikahan di Instagram pada Minggu (22/5/2022). Dalam unggahannya, Maudy Ayunda memamerkan potret mesranya bersama sang suami yang wajahnya belum diperlihatkan.

Beredar rumor jika suami Maudy Ayunda adalah orang Korea-Amerika bernama Jesse Choi. Hal ini diperkuat dengan foto mereka dalam busana tradisional Korea. Yuk intip potret mesra Maudy Ayunda dan pasangan!

Unggah Foto Pasangan untuk Pertama Kali

Maudy Ayunda. (instagram.com/maudyayunda)

Setelah putus dari Arsyah Rasyid, Maudy Ayunda cukup tertutup soal kehidupan asmaranya. Sulung dari dua bersaudara ini tak pernah memamerkan sosok pasangan maupun rencana pernikahannya. 

Ia pertama mengungkap sosok belahan jiwanya pada Minggu (22/5/2022). Namun, di unggahan itu Maudy Ayunda tak menunjukan wajah sang suami secara gamblang.

Hidup Bersama Sahabat

Maudy Ayunda. (instagram.com/maudyayunda)

Lewat unggahannya, Maudy Ayunda mengaku hidup selamanya bersama sang sahabat. Ia pun menyebut tanggal 22.5.22.

Dikabarkan Menikahi Pria Asal Korea

Maudy Ayunda. (Instagram.com/maudyayunda)

Maudy Ayunda belum memberikan keterangan detail mengenai sosok suaminya. Namun, beredar kabar jika Maudy Ayunda menikah dengan pria asal Korea bernama Jesse Choi.

Dia disebut sebagai sahabat Maudy Ayunda sekaligus teman kuliahnya di Stanford University. Kabarnya, mereka kerap bekerja sama walau jarang terekspos di media sosial.

Pakai Busana Tradisional Korea

Maudy Ayunda. (Instagram.com/maudyayunda)

Kabar Maudy Ayunda menikah dengan pria asal Negeri Ginseng diperkuat dengan potret mereka dalam balutan busana hanbok, pakaian tradisional Korea. Dalam takarirnya, Maudy Ayunda pun menulis dengan aksara Korea atau hangeul.

Banjir Ucapan Selamat

Maudy Ayunda. (Instagram.com/maudyayunda)

Kabar pernikahan Maudy Ayunda yang terkesan mendadak membuat beberapa warganet mengaku terkejut. Kendati demikian, deretan rekan artis Maudy Ayunda telah membanjiri unggahannya dengan ucapan selamat.

"Lancaar lancaaar Modddd ❤️❤️❤️," tulis Yura Yunita.

"So happy for you @maudyayunda congrats adek ! ❤️," ujar Sandra Dewi.

"SO HAPPY FOR YOU! ❤️," kata Vidi Aldiano.

"Whaaaaat congrats!!! 🥰😍," tulis Kimberly Ryder.

"Congrats @maudyayunda bahagia lahir batin ❤️❤️," ungkap Luna Maya.