5 Potret Pernikahan Sivia Azizah, Kenakan Adat Minang hingga Gaun Modern

Minggu, 19 Juni 2022 | 14:25:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

5 Potret Pernikahan Sivia Azizah, Kenakan Adat Minang Hingga Gaun Modern

Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram.com/febbyrastanty)

Ladiestory.id - Pernikahan penyanyi Sivia Azizah telah digelar pada Sabtu (18/6/2022). Beberapa potret pernikahan mantan personel Blink ini dibagikan oleh para tamu undangan.

Lantas, busana seperti apa yang dikenakan oleh sang pelantun "Camillia" pada hari bahagianya? Ladiestory.id telah merangkum beberapa potret busana pernikahan Sivia Azizah, dari akad nikah hingga resepsi.

Akad Nikah Kenakan Adat Minang

Sivia Azizah. (Instagram.com/andaws)

Diketahui, Sivia Azizah mengenakan busana adat Minang untuk acara akad nikah. Busana itu didominasi oleh warna silver. Hal ini pun terlihat dari suntiang yang dikenakannya. Suntiang sendiri merupakan perhiasan kepala yang dikenakan oleh perempuan Minangkabau.

Busana Akad Dirancang oleh Hands by Jeje

Busana Akad . (Instagram.com/handsbyjeje)

Rupanya, baju akad nikah Sivia merupakan hasil rancangan Hands by Jeje. Dengan dominasi warna silver, busana pernikahan Sivia dilengkapi dengan detail payet bunga bernuansa gelap.

Makeup dari Gyanda Agtyani

Makeup dari Gyanda Agtyani. (Instagram.com/andaws)

Saat akad nikah, penyanyi jebolan ajang "Idola Cilik" ini dirias oleh Makeup Artist Gyanda Agtyani. Bahkan, bisa dibilang Gyanda Agtyani yang membagikan kabar pernikahan Sivia Aziza melalui video singkat yang diunggahnya.

Resepsi Mengenakan Gaun Long Slevee 

Resepsi Sivia Baju Rancangan Hands by Jeje. (Instagram.com/handsbyjeje)

Pada acara resepsi, Sivia menggunakan gaun long slevee putih yang membuat dirinya semakin terlihat anggun. Baju tersebut masih dari rancangan Hands by Jeje.

Detail "Always And Forever More"

Always And Forever More. (Instagram.com/siviazizah)

Pelantun lagu “Are You My Valentine?” ini memang terkenal nyentrik dalam berpakaian, terutama setelah berhijab. Gaun yang dikenakan Sivia saat resepsi memiliki aksen tulisan "Always and Forever More".