Terpaut 4 Tahun, Potret Dinda Kirana dan Naufal Samudra

Sabtu, 8 Januari 2022 | 20:00:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Terpaut 4 Tahun, Potret Dinda Kirana Dan Naufal Samudra

Dinda Kirana dan Naufal Samudra. (Special)

Ladiestory.id - Menyusul pemberitaan penangkapan Naufal Samudra terkait dugaan narkoba, sang kekasih, Dinda Kirana turut menjadi sorotan. Sempat ditangkap, kekasih Dinda Kirana tersebut dinyatakan negatif narkoba, Sabtu (8/1/2022).

Pemilik nama asli Dinda Kirana Sukmawati lahir pada 30 April 1995. Dinda Kirana merupakan seorang aktris, yang mulai dikenal melalui sinetron yang berjudul Kepompong. Ia pernah bintangi sederet judul sinteron, serial web, FTV, situasi komedi, acara TV dan model vidio klip.

Kini, ia sedang berpacaran dengan Naufal Samudra yang lebih muda empat tahun darinya. Pemilik nama asli Naufal Samudra Weichert lahir pada 12 April 1999. Walau berpacaran dengan orang yang lebih muda, pasangan ini tampak harmonis dan lengket.

1. Dinda Kirana dan Naufal Samudra Saat Jalan-jalan

Dinda Kirana dan Naufal Samudra saat jalan-jalan. (Special)

Potret kebersamaan Dinda Kirana dan Naufal Samudra dibagikan saat mereka jalan-jalan ke tempat wisata. Mereka tampak mesra dalam momen tersebut. Terlihat Naufal Samudra memakai baju biru lengan panjang serta memakai kacamata hitam dan topi cokelat.

Sedangkan Dinda Kirana memakai sweater hitam lengan panjang dengan beberapa corak serta memakai topi hitam. Dinda Kirana juga tampak memeluk sang kekasih. Naufal Samudra dengan gayanya membuka mulut lebar sedangkan Dinda Kirana dengan gaya senyum lebar.

2. Dinda Kirana dan Naufal Samudra Saat Foto Candid

Dinda Kirana dan Naufal Samudra. (Special)

Dalam momen tersebut, Dinda Kirana dan Naufal Samudra memakai baju yang sama. Yang menjadi pembeda adalah bawahan mereka berdua. Tampak Naufal Samudra memegang gitas cokelat tua dan memakai topi senada. Sedangkan Dinda Kirana memegang tablet. Mereka berdua bergaya dengan menunjukan senyum dan sedikit menunjukkan gigi mereka. Tampak candid membuat suasana foto menjadi natural.

3. Potret Dinda Kirana dan Naufal Samudra Saat di Alam

Dinda Kirana dan Naufal Samudra saat di alam.(Special)

Dinda Kirana dan Naufal Samudra membagikan momen saat mereka jalan-jalan di alam. Tampak Dinda Kirana merangkul pundaknya Naufal Samudra. Pakaian yang mereka berdua pakai juga kasual. Dinda Kirana memakai baju putih lengan panjang sementara Naufal Samudra memakai baju biru lengan panjang.  Dinda dengan menggerai rambitnya sementara Naufal menjulurkan lidahnya pada momen tersebut.

4. Dinda Kirana dan Naufal Samudra Saat di Pantai

Dinda Kirana dan Naufal Samudra saat di Pantai.(Special)

Potret kebersamaan Dinda Kirana dan Naufal Samudra saat di Pantai. Lagi-lagi Dinda merangkul sang kekasih. Dinda Kirana dengan menggunakan jaket ungu sedangkan Naufal Samudara menggunakan jaket hitam. Keduanya berfoto layaknya sedang di studio foto yang tanpa ekspresi. Tetapi membuat mereka berdua menjadi lebih elegan walaupun dengan pakaian mereka yang sederhana di pantai tersebut.

5. Dinda Kirana dan Naufal Samudra Tampak Mesra di Pantai

Dinda Kirana dan Naufal Samudra.(Special)

Masih berlatar pantai, kini Dinda Kirana dan Naufal Samudra mengganti gaya berfoto. Tampak mereka berdua berdiri dengan Naufal Samudra merangkul badan Dinda Kirana serta menciumnya. Kemudian Dinda Kirana memegang kepala dari Naufal. Tampak rambut Dinda Kirana yang terurai dengan warna rambut yang cocok dengan warna kulitnya.

6. Dinda Kirana dan Naufal Samudra Saat di Restoran

Dinda Kirana dan Naufal Samudra saat di Restoran.(Special)

Tak hanya saat mereka berdua liburan saja, ketika di Restoran mereka juga membagikan foto mesra. Tampak Naufal Samudra merangkul Dinda Kirana. Pada saat di restoran tersebut, Dinda Kirana memakai baju hitam. Sementara Naufal Samudra memakai baju kaus putih polos dengan jas hitam. Rambut Dinda juga diberi gaya dengan dikepang. Keduanya membagikan senyuman pada potret tersebut.

s