Graciella Abigail, Pemeran Raya dalam Series Layangan Putus

Selasa, 28 Desember 2021 | 20:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Graciella Abigail, Pemeran Raya Dalam Series Layangan Putus

Graciella Abigail dan Reza Rahardian. (Instagramcom/@wetvindonesia)

Ladiestory.id - Baru-baru ini salah satu drama series Indonesia berjudul Layangan Putus cukup ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Jalan ceritanya yang sangat menarik dan menyayat hati tentang perselingkuhan rumah tangga ini berhasil diperankan dengan apik oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan.

Jika selama ini akting Putri Marino, Reza Rahardian dan Anya Geraldine yang cukup sering dibahas. Namun ada salah satu aktris yang tak kalah menarik perhatian netizen yaitu Graciella Abigail. Di dalam series Layangan Putus, Graciella Abigal memerankan sosok Raya, anak dari Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahardian). Aktris cilik yang satu ini cukup mencuri perhatian penonton karena berhasil memerankan Raya yang menjadi korban dari keegoisan Aris yang berselingkuh.

Profil Graciella Abigail

 

Graciella Abigail. (Instagram.com/@graciellaabigail)

Dalam series Layangan Putus, Raya (Graciella Abigail) diceritakan sebagai sosok gadis cilik yang sering terlihat murung dan sedih. Hal ini lantaran perhatian dari sang ayah yang semakin berkurang dari hari ke hari. Waktunya sehari-harinya pun banyak dihabiskan dengan sang Ibu, Kinan yang diperankan oleh Putri Marino.

Sosok Raya yang dimainkan aktris cilik Graciella Abigail ini membuat sebagian netizen penasaran. Banyak yang ingin mengetahui bagaimana keseharian dari gadis yang berusia 9 tahun ini. Nah, agar Ladies tidak semakin penasaran, berikut ini profil singkat Graciella Abigail.

Nama Lengkap: Graciella Abigail

Nama Panggilan: Graciella

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 14 Desember 2012

Zodiak: Sagitarius

Agama: Kristen

Pendidikan: SD

Profesi: Aktris, Model

Kewarganegaraan: Indonesia

Akun Instagram: @graciellaabigail

Fakta Menarik tentang Graciella Abigail

Kian populer sejak memerankan sosok Raya dalam series Layangan Putus, nyatanya berakting bukan sesuatu yang baru bagi Graciella Abigail. Karena setidaknya sudah ada beberapa judul film yang pernah diperankan Graciella sebelumnya. Nah, agar lebih kenal dekat dengan aktris cilik yang satu ini, berikut fakta menarik tentangnya.

1. Debut Akting di Film Habibie dan Ainun 3

Mengawali karier sebagai seorang model cilik, Graciella Abigail juga berkesempatan untuk menjajal dunia seni peran. Debut akting pertamanya di mulai pada 2019 lalu dengan membintangi film Habibie dan Ainun 3. Dalam film tersebut Graciella memerankan cocok Felicia Rasyida yang merupakan cucu dari Presiden B.J. Habibie.

2. Pernah Bermain Sebagai Kartika Kecil dalam Film Mircacle in Cell No 7

Graciella Abigail dan Vino G Bastian di film Miracle in Cell No 7. (Instagram.com/@falconpictures_)

Jika Kamu pernah menonton film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, pastinya sosok Graciella Abigail sudah tidak asing lagi. Gadis berusia 9 tahun ini memerankan sosok Kartika kecil yang setelah dewasa diperankan oleh aktris Mawar Eva de Jongh. Dengan kemampuan aktingnya yang piawai di usia kecil, nama Graciella Abigail pun melejit saat berperan di film Miracle in Cell No 7 ini. Tawaran akting pun berdatangan pada Graciella setelahnya. Yang terbaru kini dirinya dikenal sebagai sosok Raya dalam series Layangan Putus.   

3. Eksis Sebagai Model Cilik

Graciella Abigail. (Instagram.com/@graciellaabigail)

Graciella Abigail memulai karirnya sebagai seorang model cilik. Hingga akhirnya kini dikenal juga sebagai salah satu aktris cilik yang patut dipertimbangkan. Dalam akun Instagramnya di @graciellaabigail, banyak sekali postingan Graciella yang berpose layaknya seorang model cilik profesional. Fakta menariknya, Graciella Abigail diketahui pernah menjuarai ajang model Gading Model Search Kids pada 2017 lalu.

4. Identik dengan Rambut Panjang

Graciella Abigail. (Instagram.com/@graciellaabigail)

Siapapun pasti setuju jika Graciella Abigail merupakan salah satu gadis cilik yang cantik dan menggemaskan. Dalam series Layangan Putus, Graciella Abigail memerankan sosok Raya yang manis dengan rambut panjangnya. Hal yang sama juga di kehidupan sehari-hari Graciella Abigail selama beberapa tahun terakhir ini. Sang aktris cilik ini memang identik dengan tampilannya yang berambut panjang.