Fakta Menarik Graciella Abigail, Pemeran Kartika Kecil di “Miracle in Cell No.7”

Rabu, 14 September 2022 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Fakta Menarik Graciella Abigail, Pemeran Kartika Kecil Di “Miracle In Cell No.7”

Graciella Abigail. (Special)

Ladiestory.id - Saat ini bioskop Tanah Air sedang diramaikan dengan salah satu judul film, yaitu “Miracle in Cell No. 7”. Tayang perdana sejak 8 September 2022 lalu, “Miracle in Cell No.7” adalah remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama.

Sesuai judulnya juga, film ini memiliki latar tempat penjara. “Miracle in Cell No.7” menceritakan tentang Dodo Rozak, seorang ayah dengan keterbatasan dalam hal kecerdasan, yang memiliki anak perempuan bernama Kartika. Meskipun hidup serba kekurangan, namun pasangan ayah dan anak ini selalu merasa bahagia.

Hingga suatu hari, ada peristiwa yang membuat keduanya harus terpisah. Dodo ditangkap polisi karena tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang gadis kecil bernama Melati. Sayangnya, karena keterbatasan yang dimiliki, membuat Dodo tak bisa menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Sosok Dodo ini dimainkan dengan apik oleh aktor ternama, Vino G Bastian. Sedangkan sosok anaknya, yaitu Kartika diperankan oleh aktris cilik Graciella Abigail untuk versi anak-anaknya dan Mawar de Jongh untuk versi dewasanya.

Ada sederet fakta menarik dari Graciella Abigail, pemeran Kartika kecil dalam  “Miracle in Cell No.7” ini. Yuk, disimak!

Awali Karier sebagai Model Cilik

Graciella Abigail. (Instagram.com/graciellaabigail)

Sebelum debut sebagai aktris cilik, Graciella Abigail sudah lebih dulu terjun dalam dunia modelling. Ia menjadi seorang model cilik untuk beberapa pemotretan profesional. Ia bahkan kerap mengikuti berbagai ajang fashion show sebagai peraga untuk merek pakaian anak-anak.

Kepiawaian dalam berlenggak-lenggok pun pernah mengantarkan Graciella Abigail sebagai pemenang dalam kompetisi modelling GMS Kids pada 2017 lalu.

Ajari Vino G Bastian Berakting Nangis

Graciella Abigail dan pemain film "Miracle in Cell No.7". (Youtube.com/TRANS TV Official)

Film “Miracle in Cell No.7” memiliki jalan cerita yang menyayat hati. Sehingga, adegan menangis dalam film ini menjadi sesuatu yang akan penonton jumpai.

Rupanya saat syuting adegan mengharukan, Graciella mengajari cara menangis pada Vino G Bastian yang berperan sebagai ayahnya. Hal ini juga disampaikan sendiri oleh suami Marsha Timothy itu, saat hadir dalam acara “Rumpi No Secret” yang dipandu oleh Feni Rose pada 30 Agustus 2022 lalu.

“Caranya itu harus cari tempat yang banyak AC atau berangin, terus matanya dibuka gede-gede sampai perih, nanti keluar air matanya,” ucap Graciella.

Populer dengan Panggilan Raya

Graciella Abigail dan Reza Rahardian. (Instagram.com/wetvindonesia)

Graciella beberapa waktu lalu pernah ikut ambil bagian dalam drama serial populer “Layangan Putus”. Dalam serial tersebut, ia harus berperan sebagai Raya, anak perempuan dari pasangan yang diperankan oleh aktor Reza Rahadian dan aktris Putri Marino.

Akting gadis yang biasa disapa dengan Grace ini, di dalam serial tersebut cukup mencuri perhatian dan turut melambungkan namanya. Banyak yang kagum dengan kemampuan akting aktris cilik kelahiran 14 Desember 2012 itu.

Miliki Ciri Khas Rambut Panjang dan Berponi

Graciella Abigail. (Instagram.com/graciellaabigail)

Kerap dijumpai dalam berbagai judul serial maupun film, Graciella selalu terlihat dengan penampilan khasnya. Ia memiliki ciri khas rambut panjang yang dipermanis dengan poni depan. Hal ini jugalah yang membuat sosoknya terlihat menggemaskan di mata para penggemar.

Miliki Chemistry yang Apik dengan Vino G Bastian

Graciella Abigail dan Vino G Bastian di film "Miracle in Cell No. 7". (Instagram.com/falconpictures_)

Dipasangkan sebagai ayah dan anak dalam film “Miracle in Cell No.7”, membuat Graciella harus membangun chemistry dengan Vino G Bastian. Graciella pun sukses menjalankan peran tersebut.

Bahkan, kekompakan antara Graciella dengan Vino G Bastian terlihat meski di luar syuting. Vino tak ragu untuk memberikan pelukan pada Graciella, begitu pun sebaliknya. Hal ini juga yang membuat publik penasaran dengan bagaimana keduanya berlakon di film “Miracle in Cell No.7”. Nah, jika Ladies penasaran dengan momen kedekatan Graciella bersama Vino G Bastian dalam film, perlu mampir ke bioskop nih!

 

 

s