Potret Isyana Sarasvati Mejeng di Times Square Wakili Perempuan Indonesia

Rabu, 22 Juni 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Potret Isyana Sarasvati Mejeng Di Times Square Wakili Perempuan Indonesia

Isyana Sarasvati. (Instagram.com/isyanasarasvati)

Ladiestory.id - Nama penyanyi Isyana Sarasvati baru saja diketahui muncul membanggakan Indonesia. Menyusul sejumlah penyanyi lain, wajah Isyana kini terlihat mejeng di Times Square New York, sebagai salah satu perwakilan perempuan Indonesia.

Terpampangnya potret Isyana di Times Square kali ini berkat album dan lagu terbarunya yang sukses menjadi favorit dan didengarkan di Spotify. Tak sendirian, dirinya bersanding dengan para penyanyi lainnya di seluruh dunia.

Isyana Sarasvati di Times Square New York. (Instagram.com/isyanasaravati)

Lewat unggahannya di Instagram, Isyana pun lantas menuliskan perasaan bahagia dan ucapan terima kasihnya kepada platform musik Spotify atas penghargaan tersebut.

"Sangat senang bisa tampil di Times Square New York! Terima kasih @spotifyid @spotifyasia telah menampilkan musik baru saya, suatu kehormatan diberikan kesempatan untuk mewakili wanita Indonesia," tulis pelantun lagu “Tetap dalam Jiwa” tersebut dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (22/6/2022).

Penampilan Baru Isyana Sarasvati. (Instagram.com/isyanasaravati)

Mengetahui kabar membanggakan ini, para penggemarnya pun terlihat langsung membanjiri kolom komentar unggahan Isyana dengan berbagai ucapan dan pujian.

“Selamat Isyana, sangat bangga atas pencapaian mu,” tulis akun @isyana.rawr.

“Kakak ku keren bangett,” komen @claudmayoh.

“Ini baru manteppp mejeng di time squarenya,” komentar akun lain @andrinovadina.

Seperti diketahui, sebelumnya sejumlah potret penyanyi Indonesia sempat terlihat lebih dulu mejeng di Times Square New York. Sebut saja, Maudy Ayunda, rapper Ramengvrl, Nadin Amizah hingga Lyodra.

s