4 Potret Kebahagian dan Kedekatan Krisdayanti dengan Anak-anaknya

Jumat, 30 Juli 2021 | 16:19:48

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

4 Potret Kebahagian Dan Kedekatan Krisdayanti Dengan Anak-Anaknya

Foto: Instagram/krisdayantilemos

Meskipun Krisdayanti disibukan sebagai artis sekaligus sebagai anggota DPR RI dari komisi sembilan. Tapi KD, sapaan Krisdayanti selalu menyempatkan waktunya untuk anak-anaknya. 

Krisdayanti juga dapat menyaksikan tumbuh kembang anak-anaknya dari pernikahan keduanya dengan Raul Lemos, yaitu Kellen dan Amora.

Begitu pula dengan Anak-anak dari pernikahan pertamanya dengan Anang Hermansyah, Yakni Aurel dan Azriel yang telah menginjak dewasa Krisdayanti juga berusaha untuk menyempatkan waktu bertemu keduanya.

Krisdayanti juga diketahui memiliki empat orang anak tiri, yaitu anak Raul Lemos dari istrinya terdahulu. KD pun dekat dengan anak-anak tirinya tersebut.

Krisdayanti dekat dengan semua anak-anaknya baik anak kandung maupun anak tirinya. Seperti apa potret kedekatan Krisdayanti dengan anak-anaknya? Simak  berikut ini!

1. Krisdayanti Tak Pernah Melewatkan Waktu Menyaksikan Tumbuh Kembang Anak anaknya

Foto : Instagram/krisdayantilemos

Sesibuk apapun Krisdayanti Ia selalu bisa meluangkan waktunya untuk anak - anaknya. KD selalu memastikan untuk menyaksikan setiap detik tumbuh kembang anaknya. Bermain dan bercengkrama dengan anak-anaknya juga jadi momen yang tak boleh terlewatkan bagi Krisdayanti. 

Terlebih lagi Krisdayanti juga tinggal terpisah bersama anak-anak dari pernikahan pertamanya Anang Hermansyah.

Hal itu tentunya membuat Krisdayanti lebih banyak menghabiskan waktu dengan Amora dan Kellen, anaknya dari hasil pernikahannya dengan Raul Lemos dibandingkan dengan Aurel dan Azriel

2. Krisdayanti Meluangkan Waktunya Untuk Mengajak Anaknya Liburan Keluar Negeri

Foto : Instagram/krisdayantilemos

Bukan hanya meluangkan waktunya saat dirumah saja, meskipun sibuk Krisdayanti juga tetap memiliki quality time buat anak-anaknya salah satunya dengan mengajaknya berlibur ke luar negeri. 

3. Meskipun Tak Tinggal Bersama Krisdayanti Juga Menyempatkan Waktu Untuk Bertemu Anak Sulungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah

Foto : instagram/krisdayantilemos

Sejak menikah dengan Raul Lemos 10 tahun yang lalu, Aurel dan Azriel yang kala itu masih kecil memilih tinggal bersama ayahnya, Anang Hermansyah. Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel pun sempat renggang, tapi seiring berjalannya waktu Krisdayanti pun bisa dekat dan kembali dengan anak-anaknya tersebut.

Hingga kini di sela - sela kesibukannya, Krisdayanti meluangkan waktu untuk menemui Aurel dan Azriel.  Bahkan kini hubungan mereka pun dikatakan makin hangat dan lengket.

Bahkan saat Krisdayanti berulang tahun Aurel dan Azriel pun datang memberikan surprise untuk ibu kandungnya tersebut. 

4. Krisdayanti Juga Akrab dengan Anak Tirinya

Foto : Instagram/krisdayantilemos

Bukan hanya dekat dengan anak-anak kandungnya baik dari pernikahan pertama dengan Anang Hermansyah maupun anak dari pernikahan keduanya dengan Raul Lemos, KD juga akrab dengan anak tirinya, yaitu anak Raul Lemos.

Potret kedekatan Krisdayanti dan anak-anak tirinya dapat dilihat dari unggahannya di akun instagram Krisdayanti. Krisdayanti juga pernah mengajak turut serta anak tirinya berlibur keluar negeri. 

Potret kedekatan Krisdayanti dengan semua anak-anaknya baik anak kandung maupun anak tirinya menunjukan kekompakan, kebahagiaan dan keharmonisan mereka.