Mama Siaga, Intip Potret Tasya Kamila Momong Arrasya

Rabu, 12 Januari 2022 | 09:00:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Mama Siaga, Intip Potret Tasya Kamila Momong Arrasya

Tasya Kamila dan Arrasya. (Instagram.com/tasyakamila)

Ladiestory.id - Tasya Kamila memiliki beberapa pekerjaan, seperti pembawa acara, penyanyi, aktris, dan YouTuber. Mantan penyanyi cilik ini diketahui telah menikah dengan Randi Backtiar pada 2018 lalu.

Dalam perjalanan berumah tangga, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arrasya Wardhana Bachtiar. Tasya Kamila dikenal sebagai mama muda siaga. Tak jarang ia pun membagikan potretnya bersama sang anak. Yuk intip potret kebersamaan Tasya Kamila dengan Arrasya.

1.  Kompak Pakai Seragam Sekolah

Tasya Kamila dan Arrasya.(Special)

Tasya Kamila dan Arrasya tampak kompak saat memakai seragam sekolah. Seolah-olah Arrasya yang ingin diberangkatkan sekolah oleh sang ibu. Sang ibu juga seperti cocok menggunakan seragam sekolah. Kekompakan itu mereka abadikan saat di rumah.

2. Tasya Kamila dan Arrasya saat di Tepi Kolam Renang

Tasya Kamila dan Arrasya.(Special)

Potret Tasya Kamila dan Arrasya saat dekat kolam renang. Mereka berdua tampak membagikan senyuman pada momen tersebut. Tampak Tasya Kamila yang sedang menggendong sang anak dan menghadap kamera untuk diabadikan. Tasya Kamila memakai outer floral sementara sang anak menggunakan baju biru.

3. Ekspresi Keceriaan Arrasya

Tasya Kamila dan Arrasya.(Special)

Kebersamaan Tasya Kamila dan Arrasya saat di rumah. Tampak Tasya Kamila menggendong sang anak. Tasya Kamila dan sang anak tampak tertawa bahagia dalam unggahan foto tersebut. Tasya Kamila memakai baju blouse biru garis-garis sementara sang anak memakai baju bayi. 

4. Potret Gemas Arrasya Bersama Tasya Kamila

Tasya Kamila dan Arrasya.(Special)

Masih edisi di rumah, banyak potret kebersamaan Tasya Kamila dan Arrasya. Salah satunya seperti gambar di atas. Tasya Kamila membagikan momen dengan sang anak.

Terlihat sang anak memegang wajah sang ibu, Tasya. Kemudian tangan Tasya Kamila menjadi memegang tangan sang anak. Keduanya potret dengan senyum. Baju yang digunakan oleh mereka berdua adalah baju rumahan yang simple

5. Potret Arrasya Saat Bayi

Tasya Kamila dan Arrasya.(Special)

Baru beberapa bulan melahirkan, Tasya Kamila membagikan momen dengan anaknya. Tasya Kamila dengan menggendong anaknya yang masih kecil dan tersenyum saat itu. 

Sebagai ibu, raut wajah Tasya sudah menggambarkan betapa sayangnya ia pada buah hatinya. Tasya pada saat itu memakai baju blouse orange dengan motif garis. Tampak ekspresi dari sang anak yang kebingungan pada potret tersebut.

6. Ekspresi Bahagia Arrasya

Tasya Kamila dan Arrasya.(Special)

Pada momen ini, terlihat Tasya Kamila dan sang anak sedang asyik bermain. Mereka tampak keduanya sedang tertawa. Sang anak terlihat menikmati momen tersebut bersama Tasya.

7. Tasya Kamila Memeluk Arrasya di Taman

Tasya Kamila dan Arrasya.(Special)

Tasya Kamila juga membagikan momen kebagaiaannya dengan sang anak saat di taman. Ia tampak memeluk sang anak sambil tersenyum. Terlihat Tasya Kamila memakai baju floral dan sang anak memakai baju kaus polos biru dongker. Keakraban sudah ia ciptakan sejak anaknya kecil. Mereka sering melakukan hal-hal secara bersama-sama.

Sehat selalu, Tasya Kamila dan Keluarga!