Family Man, Intip Potret Kebersamaan Thariq Halilintar dan Keluarga

Minggu, 30 Januari 2022 | 10:45:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Family Man, Intip Potret Kebersamaan Thariq Halilintar Dan Keluarga

Thariq Halilintar dan keluarga. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Ladiestory.id - Nama Thariq Halilintar kini tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya adik dari Atta Halilintar ini kini resmi menjalin hubungan asmara dengan Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Berita bahagia tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram milik Fuji. Dalam unggahan tersebut terlihat Thariq dan Fuji tengah makan malam romantis berdua. Dengan caption sederhna, unggahan tersebut disambut bahagia oleh warganet.

Pemilik nama lengkap Muhammad Thariq Halilintar ini merupakan keluarga Gen Halilintar. Anak keempat dari pasangan suami istri Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tersebut dikenal sangat dengan keluarganya, terlebih dengan sang ibunda.

Pria yang genap berusia 23 tahun pada Sabtu (29/1/2022) tersebut kerap membagikan potret kebersamaan dengan keluarganya. Ladies, intip yuk potret kedekatan Thariq dan anggota keluarga Gen Halilintar.

1. Dekat dengan Orang Tua

Thariq Halilintar dan orang tua. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Keluarga Gen Halilintar terkenal sebagai keluarga pengusaha sukses Indonesia. Gen Halilintar mulai terkenal setelah sang ibu (Lenggogeni Faruk) menulis sebuah buku dengan judul "Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team" pada awal 2015.

Walaupun memiliki banyak anak, namun kedua orang tua Thariq tak pernah luput memberikan kasih sayang pada masing-masing anaknya. Hal inilah yang membuat anak-anak Gen Halilintar sangat dekat dengan orang tua mereka, termasuk Thariq.

2, Sayang Ibu

Thariq Halilintar dan Geni Faruk. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Thariq juga dikenal sangat dekat dengan sang ibu. Lenggogeni Faruk atau yang akrab disapa Ibu Gen, merupakan seorang ibu yang hebat. Diceritakan dalam bukunya yang berjudul "Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team", Ibu Geni merawat sendiri anak-anaknya tanpa bantuan asisten rumah tangga ataupun baby sitter.

Pengorbanan seorang ibu yang sangat besar untuk anak-anaknya inilah yang membuat Thariq dan saudaranya yang lain begitu sayang dan cinta kepada sang ibu. Thariq kerap membagikan potretnya bersama sang ibu disertai caption manis.

3. Momen Liburan di New York

Thariq Halilintar dan keluarga. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Sebagai keluarga yang berkecukupan secara finansial, Gen Halilintar kerap pergi berlibur ke berbagai negara, salah satunya Amerika Serikat. Gen Halilintar, termasuk Thariq berpose di New York dalam balutan outfit warna-warni. Thariq terlihat bahagia dapat berkumpul secara full team dengan keluarga besarnya.

4. Umroh Bersama

Thariq Halilintar dan keluarga. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Tak hanya sering pergi berlibur bersama, Thariq dan keluarga besarnya juga beberapa kali melaksanakan ibadah umroh bersama-sama. Thariq dan anggota Gen Halilintar lainnya kompak berpose di depan Ka'bah ketika melaksanakan rangkaian ibadah umroh.

5. Dekat dengan Kakek

Thariq Halilintar dan Kakek. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Thariq disebut sebut sebagai tipe pria family man. Ia memang kerap membagikan unggahan potret kebersamaannya dengan anggota keluarga.

Thariq juga diketahui dengan dengan sang kakek. Diketahui, ia pernah mengunggah potret mirror selfie-nya dengan sang kakek. Dalam unggahan tersebut, Thariq mengucapkan ulang tahun kepada sang kakek yang tengah merayakannya.

6. Akur dengan Kakak

Thariq Halilintar dan Sohwa Halilintar. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Thariq diketahui juga sangat menyayangi kakak perempuannya, Sohwa Mutamimah Halilintar atau yang biasa disapa Sohwa Halilintar. Dalam sebuah potret, Thariq terlihat menggendong kakak perempuannya tersebut di punggung. Potret keluarga yang harmonis ya, Ladies.

7. Kakak Idaman

Thariq Halilintar dan Qahtan Halilintar. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Salah satu anggota Gen Halilintar yang juga dekat dengan Thariq adalah Qahtan Halilintar. Thariq dan adik bungsunya tersebut kerap terlihat bersama. Bahkan tak jarang Thariq juga mengunggah pose lucu berdua mereka di akun Instagram miliknya @thariqhalilintar.

8. Sibling Goals

Thariq Halilintar dan keluarga. (Instagram.com/thariqhalilintar)

Thariq juga kerap membagikan momen bersama dengan saudaranya yang lain. Seperti yang terlihat dalam potret tersebut, mereka tampak kompak dan juga akur. Sibling goals banget ya, Ladies.