Tetap Kompak Meski Sudah Berpisah, Ini Potret Anang Hermansyah dan Krisdayanti Dulu

Jumat, 7 Januari 2022 | 18:35:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Tetap Kompak Meski Sudah Berpisah, Ini Potret Anang Hermansyah Dan Krisdayanti Dulu

Anang Hermansyah dan Krisdayanti.(Special)

Ladiestory.id - Anang Hermansyah dan Krisdayanti menikah pada 22 Agustus 1996. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka berdua dikaruniai seorang anak bernama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Tetapi rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti berakhir dikarenakan isu perselingkuhan dalam rumah tangga mereka.

Sebelum berpisah, keduanya mempunyai banyak kenangan, salah satunya potret kemesraan mereka. Yuk intip potret Anang Hermansyah dan KD.

Potret Kemesraan Anang Hermansyah dan Krisdayanti Sebelum Bercerai

1. Anang Hermanysah dan KD saat memakai baju putih

Anang Hermansyah dan Krisdayanti.(Special)

Anang Hermansyah memakai baju berkerah putih serta jaket jeans. Sementara KD menggunakan jas putih dan rambut yang dibikin gaya dan aksesoris bando. Mereka tampil bersama dan serasi.

2. Anang Hermansyah dan Krisdayanti saat menghadiri acara

Anang Hermansyah dan Krisdayanti.(Special)

KD menggunakan gaun hitam dengan bagian gaun di dada terbuka dengan rambut yang diikat semua kebelakang. Anang dengan rambut gondrongnya menggunakan kemeja abu-abu dan jas hitam. Keduanya membagikan momen saat menghadiri sebuah acara.

3. Potret KD menyender di Bahu Anang Hermansyah

Anang Hermansyah dan Krisdayanti.(Special)

Anang Hermansyah menggunakan kemeja biru dengan ada corak dibagian dada Anang. Sementara KD menggunakan baju lengan pendek pink dengan celana jeans biru. Tampak tangan Anang Hermansyah memegang erat pinggang dari KD.

4. Anang Hermansyah dan Krisdayanti Menggunakan Baju Hitam.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti.(Special)

Dengan rambut KD digerai lurus, ia memakai baju hitam dengan aksesoris ikat pinggang. Sementara itu, Anang Hermansyah menggunakan kemeja lengan panjang hitam. Mereka saling merangkul satu sama lain dan membagikan momen mereka di media sosial dulu. 

5. Anang Hermansyah dan Krisdayanti saat menghadiri sebuah acara

Anang Hermansyah dan Krisdayanti.(Special)

Anang Hermansyah dengan rambut gondrong digerai lurus menggunakan baju kemeja coklat tua dan bercorak seangkan KD menggunakan gaun berwarna ungu pastel dengan bagian dada sedikit terbuka. Pakaian ini mereka gunakan saat mereka menghadiri acara pesta dan membagikan senyum ke kamera.

6. Anang Hermansyah Menggunakan baju Koko dan Krisdayanti dengan Rambut Pendek.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti.(Special)

Pada momen ini, KD tampak dengan rambut pendek bak seperti potongan laki-laki mengumbar senyum pada kamera. Selain itu, KD memakai baju bercorak. Sedangkan Anang Hermansyah menggunakan baju koko putih dengan corak seperti daun. Keduanya sama-sama memberi senyuman kala itu. 

7. Anang Hermansyah dan Krisdayanti saat menghadiri acara

Anang Hermansyah dan Krisdayanti.(Special)

Anang Hermansyah menggunakan kemeja putih lengan panjang dan dasi hitam bercorak. Sedaangkan KD yang tampak langsing pada foto diatas menggunakan baju terusan berwarna abu-abu dan menggunakan kalung sebgaai aksesorisnya. Mereka berdua juga pada saat acara tersebut duduk saling berdekatan seakan tidak mau menjauh satu sama lain.

7. Potret Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Anang Hermansyah dan Krisdayanti.(Special)

Potret bersama Aurel dan Azriel yang masih imut-imut.