Viral Podcast Bahas Soal Nikah, Ghea Indrawari Minta Maaf ke Anang Hermansyah

Selasa, 7 Mei 2024 | 17:46:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Viral Podcast Bahas Soal Nikah, Ghea Indrawari Minta Maaf Ke Anang Hermansyah

Ghea Indrawati. (Instagram.com/gheaindrawari)

Ladiestory.id - Belum lama ini, Ghea Indrawari dan Anang Hermansyah berhasil menuai pro-kontra di kalangan netizen lantaran siaran podcast keduanya. Dalam podcast yang diunggah di kanal YouTube Ngobrol Asix, Anang Hermansyah tampak menanyakan soal umur dan rencana menikah dari Ghea Indrawari. 

Publik yang menyaksikan podcast tersebut menilai bahwa suami Ashanty itu telah menyinggung Ghea Indrawari karena telah menanyakan soal kehidupan pribadi. Karenanya, video podcast tersebut pun menuai pro-kontra serta kritik yang berdatangan kepada Anang Hermansyah.

Menanggapi hal tersebut, pelantun “Jiwa yang Bersedih” itu pun akhirnya buka suara. Penyanyi 26 tahun itu menyampaikan permintaan maaf atas kegaduhan yang telah terjadi.

“Aku mohon maaf mewakili aku dan podcast tersebut kalau misalnya menyinggung perasaan orang,” kata Ghea Indrawari, melansir berbagai sumber, Minggu (5/5/2024).

“Aku juga mohon maaf banget buat keluarganya mas Anang kalau misalnya dapet hate comment dari netizen,” sambung Ghea Indrawari.

Podcast Anang Hermansyah dengan Ghea Indrawari. (YouTube/Ngobrol Asix)

 

Lebih lanjut, Ghea Indrawari mengaku bahwa dirinya merasa baik-baik saja dan tidak merasa tersinggung dengan pertanyaan seputar menikah. Ia pun tak menyangka bahwa podcast tersebut menjadi ramai dan viral di kalangan netizen.

“Aku nggak mikir sampai ke situ, aku benar-benar cuma menganggap itu bercanda. Santai aja,” ujar Ghea Indrawari.

“Mas Anang sama aku ngobrolnya santai, jadi akunya nganggepnya santai,” pungkasnya.

Sebelumnya, mewakili Anang Hermansyah, Ashanty juga sudah sempat menyampaikan permohonan maafnya atas hal tersebut.

“Aku atas nama istrinya, mau meluruskan, mau minta maaf kalau ada pihak-pihak yang tersinggung,” ujar Ashanty.

“Minta maaf kalau misalnya ini akan menyakitkan buat sebagian orang yang mungkin tidak mengenakkan ditanya pertanyaan kayak gitu. Tapi aku tahu Mas Anang nggak pernah kayak gitu,” sambung Ashanty.