Potret Lamaran Glenca Chysara, Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya

Senin, 19 September 2022 | 18:15:00

Potret Lamaran Glenca Chysara, Tampil Anggun Dalam Balutan Kebaya

Glenca Chysara Lamaran. (Instagram.com/askyfebrianti)

Ladiestory.id - Glenca Chysara dan Rendi Jhon menggelar acara lamaran secara outdoor pada hari Minggu (18/9/2022). Glenca tampil anggun dalam balutan kebaya rancangan Asky Febrianti.

Aktris 27 tahun itu membagikan momen bahagia dengan tunangannya lewat laman Instagram pribadi. Ia mengunggah rangkaian potret lamaran yang dihadiri oleh sanak keluarga dan kerabat. 

"Happiness," tulis @glencachysaraofficial pada Senin (19/9/2022).

Glenca Chysara. (Instagram.com/glencachysaraofficial)

Glenca Chysara memilih kebaya bernuansa gold untuk acara pentingnya kemarin. Kebaya yang dikenakan Glenca dihiasi payet-payet berwarna silver dan gold sehingga membuat penampilannya kian menawan. Kebaya brokat itu terlihat pas ketika melekat pada tubuh Glenca.

Rupanya, busana untuk hari spesialnya ini dibuat oleh desainer Asky Febrianti, yang juga pernah merancang kebaya untuk Erina Gudono. Untuk bawahannya, tunangan Rendi Jhon itu mengenakan kain songket yang senada dengan atasannya. Ia juga mengenakan heels berhias bunga-bunga yang cocok untuk outfit-nya.

Glenca Chysara. (Instagram.com/glencachysaraofficial)

Agar mendapatkan look yang flawless, Glenca tampil dalam gaya makeup nude. Riasan itu sangat sesuai dengan busana yang dikenakannya secara keseluruhan. Ia juga menyanggul rambut untuk menampilkan leher jenjangnya. 

Saat menuju tempat lamaran, Glenca Chysara didampingi oleh kedua adik laki-lakinya. Adik Glenca juga mengenakan busana bernuansa krem, sama seperti dirinya. Tak hanya itu, Rendi Jhon sendiri juga memakai outfit yang senada dengan sang kekasih.

Glenca Chysara. (Instagram.com/glencachysaraofficial)

Acara lamaran pasangan itu berlangsung di On Green Raffles Hills Cibubur, Kota Depok, Jawa Barat. Sebelumnya, Rendi Jhon melamar sang kekasih dengan memberikan cincin pada 9 September 2022 lalu. 

s