Potret Maudy Ayunda di Korea, “Pulang Kampung” Bareng Suami

Minggu, 7 Agustus 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Potret Maudy Ayunda Di Korea, “Pulang Kampung” Bareng Suami

Potret Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat liburan di Korea. (Instagram/Maudy Ayunda)

Ladiestory.id - Maudy Ayunda saat ini sedang menikmati liburannya di Korea. Kerap mengunggah potret liburan di Instagram pribadinya, ia juga terlihat begitu menikmati waktu dengan suaminya, Jesse Choi.

Berikut simak potret bahagia dan bucin-nya Maudy Ayunda saat “pulang kampung” ke rumah suami.

Menyusuri Jalan Hongdae

Potret Maudy Ayunda di Hongdae Street. (Instagram/Maudy Ayunda)

“H for Hongdae,” tulis Maudy pada caption Instagramnya. Ia tampak menggunakan topi baseball berwarna merah dengan inisial huruf “H”.

Jalan Hongdae merupakan pusat tongkrongan anak muda di Seoul. Biasanya, anak muda di sana berpakaian ala K-Pop. Ada banyak kafe lucu yang menghiasi kawasan ini. Dekat dengan Universitas Hongsik, kawasan ini merupakan tempat anak muda Korea untuk bebas mengekspresikan diri.

Teman Suami Potong Rambut

Maudy Ayunda temani Jesse Choi potong rambut. (Instagram/Maudy Ayunda)

Di postingan kedua, Maudy mengunggah video sang suami yang sedang potong rambut di salah satu salon di Seoul. Ia menampilkan potongan rambut Jesse sebelum dan sesudah dari salon. Kemudian mereka berjalan keluar dan terlihat Jesse malu-malu menjadi sorotan.

Maudy kemudian menggodanya dengan berkata, “OPPA!”

Jesse kemudian hanya tersenyum dan membalas sapaan istrinya dengan. “Annyeong!” yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah “Halo!”.

Gemas sekali ya kedua pasangan ini?

Mencicipi Makanan Khas Korea

Maudy Ayunda cicipi kuliner Korea. (Instagram/Maudy Ayunda)

Sang suami tentunya mengajak Maudy untuk mencicipi makanan khas Korea. Tampak Maudy begitu menikmati kepiting yang jadi menu makanannya kali ini. Kepiting memang jadi olahan seafood favorit dan wajib dicoba ketika berkunjung ke Korea.

Salah satu menu kepiting yang saat ini sedang viral adalah “Ganjang Gejang” atau kepiting mentah yang difermentasi dengan kecap (ganjang). Rasanya asin dan sedikit berasa asam.

Mengunjungi Bukchon Hanok Village

Maudy Ayunda dan suami di Bukchon Hanok Village (Instagram/Maudy Ayunda)

Foto terakhir yang diunggah Maudy Ayunda adalah potret mesranya bersama sang suami di Bukchon Hanok Village. Kawasan ini memang sering dikunjungi oleh para turis yang ingin mengenal kawasan tradisional di Korea. Desa tradisional yang berada di tengah kota Seoul ini memang dipertahankan untuk menjadi kawasan wisata. Bahkan masih ada yang tinggal di sana lho!

Tampak Maudy dan Jesse berpose di salah satu rumah tradisional dengen memakai kaca mata hitam dan foto kedua yang saling menatap satu sama lain. Mesra banget ya, Ladies?

s