Tamat, Intip Potret Mesra Lee Junho dan Lee Se Young di Drama 'The Red Sleeve'

Minggu, 2 Januari 2022 | 11:32:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tamat, Intip Potret Mesra Lee Junho Dan Lee Se Young Di Drama 'The Red Sleeve'

Drama The Red Sleeve. (soompi.com)

Ladiestory.id - The Red Sleeve menjadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan sejak November 2021 lalu. Bahkan, rating drama ini terus mengalami kenaikan hingga tembus lebih dari 10 persen.

Selain karena alur dramanya yang menarik, chemistry antara Lee Junho dan Lee Se Young pun turut mencuri perhatian. Oleh karena itu, mereka pun berhasil memenangkan kategori Pasangan Terbaik di MBC Drama Awards.

Potret Lee Junho dan Lee Se Young

Sudah tamat pada 1 Januari 2021 lalu, Ladiestory.id merangkum beberapa potret Lee Junho dan Lee Se Young, pemeran drama The Red Sleeve.

1. Perankan Tokoh Putra Mahkota dan Dayang Istana

Lee Junho dan Lee Se Young di drama The Red Sleeve. (instagram.com/mbcdrama_now)

Dalam drama The Red Sleeve, Junho memerankan tokoh Putra Mahkota Yi San, sedangkan Lee Se Young berperan sebagai dayang istana bernama Sung Deok Im. Ia merupakan salah satu dayang di istana timur, kediaman putra mahkota.

Pertemuan pertama mereka terjadi saat wafatnya Selir Yeong, nenek Yi San. Ketika dewasa, mereka sering dipertemukan di perpustakaan. Seiring berjalannya waktu, baik Sung Deok Im dan Yi San memiliki perasaan satu sama lain.

2. Sung Deok Im Selalu Ada dan Siap Membantu Putra Mahkota

Lee Junho dan Lee Se Young di drama The Red Sleeve. (instagram.com/mbcdrama_now)

Sebagai abdi setia, Sung Deok Im selalu ada dan siap membantu putra mahkota saat dirinya berada dalam kesulitan. Bantuan pertama yang dilakukan Sung Deok Im adalah menyobek bagian buku terlarang, sehingga putra mahkota tidak menerima hukuman dari raja. Yi San pun beberapa kali diselamatkan oleh Sung Deok Im dengan kecerdasannya.

3. Yi San Kerap Memberikan Perhatian Kecil

Lee Junho dan Lee Se Young di drama The Red Sleeve. (instagram.com/mbcdrama_now)

Jika Sung Deok Im melakukan segala yang ia bisa untuk membantu putra mahkota, sebaliknya Yi San kerap memberikan perhatian kecil padanya. Salah satu bentuk perhatiannya, dengan membiarkan Sung Deok Im tidur di ranjangnya. Ia bahkan meminta pengawal kepercayaannya agar tak membiarkan orang lain memasuki kamarnya.

4. Yi San Melamar Sung Deok Im Menjadi Selirnya

Lee Junho dan Lee Se Young di drama The Red Sleeve. (instagram.com/mbcdrama_now)

Sebelum naik takhta menjadi raja, Yi San melamar Sung Deok Im menjadi selirnya. Bukan hanya sekali, tapi beberapa kali. Sung Deok Im selalu menolak karena ia tidak ingin menjadi selir, walaupun menyukai Yi San. Setelah beberapa tahun, hati Sung Deok Im pun luluh. Ia bersedia menerima lamaran Yi San, yang kini sudah menjadi Raja Jeongjo.

Menjelang episode akhir, terdapat adegan ciuman antara Raja Jeongjo dan Sung Deok Im. Lee Se Young dan Lee Junho, pemeran utama dalam drama, pun terkejut karena tak menyangka ada adegan tersebut.

“Aku awalnya berpikir apa yang terjadi. Biasanya adegan ciuman muncul di pertengahan, jadi aku sempat berpikir bahwa tidak ada adegan ciuman sampai episode akhir,” kata Lee Se Young. 

Serupa, Junho pun mengaku canggung saat harus beradegan ciuman dengan Lee Se Young.

“Kita berdua sudah sangat akrab dan tiba-tiba ada adegan ciuman di episode 14. Oleh karena itu, kita sempat merasa canggung,” ucap Junho.

Selain itu, kedua pemeran utama juga membeberkan bahwa mereka melakoni adegan ranjang. Maka dari itu, The Red Sleeve akan dilabeli rating 19+ menjelang episode terakhir.

5. Memenangkan Penghargaan Best Couple

Lee Junho dan Lee Se Young di MBC Drama Awards. (Twitter.com/mbcdrama_pre)

Penampilaan Lee Junho dan Lee Se Young dalam drama The Red Sleeve mencuri perhatian banyak penonton. Mereka pun berhasil meraih penghargaan Best Couple di acara MBC Drama Awards.