5 Potret Perayaan Wedding Anniversary Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selasa, 18 Oktober 2022 | 18:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

5 Potret Perayaan Wedding Anniversary Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan wedding anniversary atau ulang tahun pernikahan yang ke-8 pada Senin (17/10/2022). Wedding anniversary Raffi dan Nagita digelar secara meriah dengan dekorasi layaknya resepsi pernikahan mereka.

Sederet potret perayaan ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun dibagikan lewat Instagram @raffinagita1717, Selasa (18/10/2022). Unggahan tersebut lantas dibanjiri doa dan ucapan selamat dari rekan artis maupun warganet.

Penasaran seperti apa kemeriahan perayaan ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Simak ulasan berikut, ya!

Nagita Slavina Terima Buket Bunga dan Kartu Ucapan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, menerima buket bunga dan kartu ucapan cinta dari sang suami, Raffi Ahmad. Tak tanggung-tanggung, Nagita Slavina menerima buket raksasa dengan bunga mawar merah pada bagian tengah dan berbentuk hati.

Pesta Anniversary Mewah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Raffi dan Gigi mendapat kejutan istimewa dari tim dan karyawan mereka. Tim Raffi dan Gigi memberi kejutan berupa pesta ulang tahun pernikahan mewah.

Dalam kesempatan itu, dekorasi pesta dibuat semirip mungkin dengan pernikahan Raffi dan Gigi delapan tahun lalu. Raffi juga mengenakan setelan jas dan celana pendek merah muda, seperti outfit pernikahannya kala itu. 

Sedangkan, Gigi tampak anggun dengan dress tile bermotif floral. Penampilan ibu dua anak tersebut semakin paripurna dengan hiasan headpiece bernuansa gold.

Digelar di Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Pesta perayaan anniversary mewah itu kabarnya digelar di kediaman baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lewat deretan foto yang diunggah, pesta perayaan ulang tahun pernikahan Raffi dan Gigi itu digelar di halaman rumah.

Lepaskan Merpati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram.com/raffinagita1717)

Dalam perayaan anniversary ini, Raffi dan Gigi juga sempat melepaskan merpati. Prosesi ini kerap dilakukan dalam resepsi pernikahan.

Diarak dengan Kereta Kuda

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com/raffinagita1717)

Bukan hanya dekorasi saja yang meriah, kendaraan yang ditumpangi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak kalah spesial. Pasangan ini diarak berkeliling dengan kereta kuda putih yang berhiaskan dekorasi bunga.