7 Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Usung Berbagai Konsep

Senin, 14 November 2022 | 18:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

7 Potret Prewedding Kaesang Pangarep Dan Erina Gudono, Usung Berbagai Konsep

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

Ladiestory.id - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan menikah pada Desember 2022 mendatang. Jelang pernikahan, pasangan ini pun membagikan rangkaian foto prewedding dengan berbagai konsep lewat Instagram masing-masing.

Terbaru, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melakukan pemotretan dengan memakai baju adat dari berbagai daerah, seperti Lampung, Nusa Tenggara Timur, dan Bali. Sebelumnya, pasangan ini juga sempat membagikan potret prewedding dengan konsep sepak bola.

Nah, berikut Ladiestory.id merangkum beberapa potret prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang mengusung berbagai konsep.

Pemotretan di Stadion Manahan Solo

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono membagikan potret prewedding yang diambil di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada akhir Oktober lalu. Dalam unggahan di Instagram, keduanya tampak memakai jersey Persis Solo.

Pada bagian belakang, jersey merah yang dikenakan Kaesang bertuliskan 'Erina' dengan nomor punggung 12. Sedangkan, Erina mengenakan jersey bertuliskan 'Kaesang' dan terdapat angka 10 pada bagian punggung.

Foto di Istana Kepresidenan Bogor

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

Selanjutnya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berfoto di Istana Kepresidenan Bogor. Keduanya tampil elegan dengan busana bernuansa krem.

Foto di Bawah Pohon Beringin

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (instagram.com/kaesangp)

Dalam sesi prewedding selanjutnya, Kaesang dan Erina berfoto di bawah pohon beringin. Mereka tampak mengenakan busana bernuansa putih.

Erina pun mengungkap alasan di balik foto berlatar pohon beringin tersebut. Menurutnya, pohon beringin punya makna tempat teduh dan berlindung. Finalis Puteri Indonesia 2022 asal Yogyakarta tersebut mengatakan bahwa pohon beringin melambangkan keberagaman di Indonesia.

Kompak Kenakan Batik

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

Erina dan Kaesang juga sempat berfoto di kawasan Gumuk Pasir. Mereka terlihat kompak mengenakan outfit bermotif batik bernuansa merah dan biru.

Rupanya, busana batik tersebut merupakan rancangan Surya Abduh. Erina terlihat mengenakan dress batik biru yang dibalut kain batik merah. Sedangkan Kaesang mengenakan kemeja merah, yang dipadukan dengan kain batik biru.

Baju Adat Bali

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

Pasangan Erina dan Kaesang juga membagikan potret prewedding dalam balutan busana adat Bali. Keduanya terlihat memukau dalam balutan pakaian adat Bali payas agung.

Busana bernuansa merah burgundy dan ungu tua ini merupakan rancangan Tirta Harum. Erina tampak disanggul khas Bali dan memakai aksesori kepala buatan Rinaldy Yunardi.

Baju Adat NTT

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (instagram.com/erinagudono)

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun sempat mengenakan busana songket asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Busana yang mereka kenakan bernuansa merah dan hitam.

Dalam unggahan yang dibagikan, Erina dan Kaesang terlihat berpose mesra tapi tidak berlebihan. Keduanya beberapa kali berpose sambil saling berpandangan atau bergandengan tangan.

Baju Adat Lampung

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (instagram.com/kaesangp)

Selain baju adat Bali dan NTT, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga memakai busana adat Lampung. Dalam salah satu unggahannya, Kaesang pun memuji paras Erina saat mengenakan busana khas Lampung.

“Calon bojoku ayu tenan (Calon istriku cantik banget),” tulis Kaesang, dikutip dari Instagram @kaesangp, Senin (14/11/2022).

s