Jarang Umbar Kemesraan, Potret Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo

Kamis, 20 Januari 2022 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Jarang Umbar Kemesraan, Potret Putri Tanjung Dan Guinandra Jatikusumo

Ilustrasi Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. (Instagram.com/putri_tanjung)

Ladiestory.id - Putri Tanjung menjadi salah tokoh masyarakat yang namanya sedang banyak diperbincangkan warganet. Anak dari konglongmerat Chairul Tanjung ini menuai sorotan lantaran sebuah quote milik dirinya. Dalam poster quote yang beredar, ia menyebut agar berani mengambil risiko.

Nama pebisnis muda ini pun lantas viral di media sosial Twitter. Terlepas dari sorotannya itu, tak bisa dimungkiri jika Putri Tanjung merupakan sosok perempuan muda sukses dalam berbisnis.

Sebagai salah satu figur publik, hubungan asmaranya pun kerap dikulik oleh publik. Beberapa waktu lalu, Putri Tanjung sudah dilamar oleh pujaan hatinya, Guinandra Jatikusumo. Berbeda dengan kebanyakan orang lainnya, sosok calon suami Putri Tanjung ini memang jarang disorot karena bukan dari kalangan artis Tanah Air.

Lelaki yang Berhasil Menaklukkan Hati Putri Tanjung

Faktanya, Guinandra Jatikusumo bukan orang biasa. Dia adalah pria yang cerdas dengan segudang prestasi bahkan sudah membanggakan sejak duduk di bangku sekolah. Pria ini yang akrab disapa Andra ini pernah meraih juara satu ajang International Conference of Young Scientist di Polandia pada 2009.

Bukan hanya itu, Andra adalah lulusan Arts in Economic dari New York University dengan IPK yang hampir  sempurna, yaitu 3,94. Keinginan untuk belajar tidak sebatas itu, Andra melanjutkan studinya di INSEAD.

Dengan segudang prestasi yang dimiliki Guinandra Jatikusumo, tak heran jika ia mampu menaklukkan hati putri Chairul Tanjung. Meski begitu, mereka berdua jarang memperlihatkan kemesraan di media sosial. Terkadang, pasangan ini membagikan beberapa momen romantis saat bersama.

Walaupun jarang mengunggah foto kemesraan tapi bukan berarti tidak ada unggahan foto saat mereka berdua. Ladiestory.id merangkum beberapa momen kebersamaan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo.

Momen Tunangan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo 

Ilustrasi Putri Tanjung dan Guinanda Jatikusumo (Special)
Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. (Special)

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Putri Tanjung sebagai pengusaha muda berprestasi menunjukkan momen pertunangannya dengan Guinandra Jatikusumo pada 2021. Romansa cinta di antara keduanya terlihat ketika Putri Tanjung nampak bahagia duduk berdampingan.

Ia menggandeng lengan Guinandra Jatikusumo sambil memamerkan cincin berwarna silver yang melingkar di jari manisnya. Putri Tanjung tampak memandangi Guinandra dengan senyum bahagia. Saat itu, Putri mengenakan gaun simpel merah. Seddangkan Guinandra Jatikusumo memakai  setelan jas.

Kencan Romantis

Ilustrasi Putri Tanjung dan Guinanda Jatikusumo (Special)
Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. (Special)

Putri pernah membagikan foto kencan dengan Guinandra di atas boat. Mereka terlihat kompak dengan pakaian putih.

Kejutan Romantis dari Guinandra 

Ilustrasi Putri Tanjung dan Guinanda Jatikusumo (Special)
Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. (Special)

Walaupun Putri Tanjung termasuk tokoh ternama di Indonesia, ternyata mereka mengadakan acara yang tampak sederhana namun elegan. Putri Tanjung nampak menutup mulut sembari tertawa.

Terlihat, jarinya dihiasi cincin dari Guinandra Jatikusumo. Memang tidak bisa dimungkiri jika itu merupakan momen romantis dengan dekorasi beragam jenis bunga yang indah.

Rasa bahagia Putri diungkapkan melalui unggahan di Instagram. Ia pun menambahkan unggahannya dengan caption.

“You make me the happiest I’ve ever been @guinandra.j,” tulis Putri Tanjung dalam unggahan Instagram.

Selain itu, rangkaian dekorasi bunga pink dan ungu secara tidak langsung menjadi pelengkap kebahagiaan. Kebahagiaan mereka amat terpancar walaupun tak pernah mengekspos hubungan ke publik.

Semoga hubungan mereka bisa tetap langgeng dan bahagia, ya!