Potret Selebriti yang Hadir di Pesta Ulang Tahun Rafathar

Minggu, 21 Agustus 2022 | 13:30:00

Potret Selebriti Yang Hadir Di Pesta Ulang Tahun Rafathar

Rafathar Malik Ahmad. (Special)

Ladiestory.id - Rafathar Malik Ahmad, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menggelar pesta ulang tahun yang meriah pada Sabtu (20/8/2022). Sejumlah keluarga selebriti di tanah air tampak menghadiri acara tersebut. 

Meski menginjak usia tujuh tahun pada Senin (15/8/2022), Rafathar baru melangsungkan pesta ulang tahunnya lima hari kemudian. Dia mendapat banyak kado dan kejutan dari kedua orang tuanya. Salah satunya adalah kedatangan sang legendasi sepak bola Michael Owen.

Michael Owen ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rafathar lewat Instagram Stories miliknya.

"Rafathar Malik Ahmad selamat ulang tahun. Saya menuju ke Indonesia dan kita akan segera bertemu," kata pesepak bola dari Inggris itu.

Selain Michael Owen, banyak keluarga selebriti dan influencer yang turut diundang ke ulang tahun Rafathar. Dalam Instagramnya, Raffi memperlihatkan beberapa tamu selebriti yang hadir ke pesta anaknya.

Gading dan Gempi

Gempi (Instagram.com/gempitareal)

Gading Marten terlihat datang bersama dengan anak satu-satunya, Gempita Nora Marten. Kenakan baju ungu, Gempita terlihat lucu saat menikmati wahana permainan di pesta ulang tahun Rafathar. Sayangnya, Gisel tidak ikut datang bersama mantan suami dan anaknya. 

Fuji dan Gala

Fuji dan Cipung (Instagram.com/fuji_an)

Fuji terlihat hadir ke pesta Rafathar dengan membawa keponakannya, Gala, dan kekasihnya, Thariq Halilintar. Influencer itu memamerkan fotonya saat menggendong Cipung (panggilan Rayyanza), anak kedua Raffi Ahmad. 

“Megang kipas sendiri, mandiri ya pung,” tulis Fuji di caption.

Ashanty dan Aurel Hermansyah

Selebriti di Ultah Rafthar (Instagram.com/titi_kamall)

Ibu dan anak itu berfoto dengan para selebriti lainnya di acara ulang tahun Rafathar. Dalam potret yang diunggah Aurel, terdapat Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Titi Kamal, Paula Verhoeven, Tya Ariestya, serta sang ibu, Ashanty. Mereka terlihat berkumpul saat menikmati hidangan di acara. 

Happy bday aa Rafathar😍 gak sempet foto karna bday boy nya lg renang.. jd sm mama2 aja 😍🙏🏽” tulis Aurel.

Keluarga Tasya Farasya

Tasya Farsya (Instagram.com/tasyafarasya)

Dalam Instagram Story, Tasya Farasya mengucapkan ulang tahun kepada Rafathar. Ia dan suami tampak berfoto dengan orang tua Rafathar, yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ibu anak satu itu juga turut membawa anaknya yang akrab disapa Ayang.

Titi Kamal

Selebriti di Ultah Rafthar (Instagram.com/titi_kamall)

Titi Kamal ikut membagikan momennya saat berada di acara ulang tahun Rafathar. Dia pun ikut berkumpul dengan selebriti lain. Dalam unggahannya, Titi memberikan selamat ulang tahun serta doa kepada Rafathar. 

Happy bday Rafathar sayang, semoga makin pintar dan soleh. Yg bday lg renang 😘 sama momss jdnya❤️❤️,” tulis @titi_kamall.