Dikabarkan CLBK, Intip Potret Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di Dubai

Selasa, 18 Januari 2022 | 09:30:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Dikabarkan Clbk, Intip Potret Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Di Dubai

 Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (special)

Ladiestory.id - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona mencuri perhatian publik. Pasalnya mereka tampak mesra menghabiskan waktu liburan bersama di Dubai pada awal tahun.

Diketahui Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah tidak menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Meski demikian mereka kerap terlihat bersama dan selalu kompak di berbagai kesempatan.

Liburan di Dubai, baik Verrell dan Wilona keduanya ditemani oleh masing-masing keluarga. Wilona bersama dengan ibunya, sedangkan Verrell bersama adik, ayah dan ibu tirinya.

Tak hanya Verrell dan Wilona, kedua keluarga mereka juga nampak menghabiskan waktu bersama. Hal itu membuat para netizen beranggapan jika keduanya telah menjalin hubungan cinta kembali. Yuk Ladies, intip seperti apa potret liburan Verrell dan Wilona saat di Dubai!

1. Datang ke Dubai Disambut Wilona

Verrell Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Diketahui Verrell sebelumnya tengah liburan bersama keluarganya di Los Angeles, Amerika. Ia akhirnya memilih untuk menyusul Wilona yang sedang liburan di Dubai.

Sesampainya di Dubai, ia disambut oleh Wilona. Dalam unggahan Verrel di Instagram, nampak ia menggenggam tangan seorang perempuan.

Meski tak memperlihatkan wajahnya, para netizen mengetahui bahwa tangan tersebut adalah tangan Wilona. Hal itu terbukti dari gelang yang dipakai Wilona.

"tanganX baby wilo, tuh gelang buktinya," ucap salah satu komentar di akun Instagram pribadi Verrell  Bramasta.

2. Makan Siang Bersama 

Verrell Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Verrell Bramasta memperlihatkan kebersamaannya dengan Natasha Wilona ketika makan siang bersama di salah satu restoran terkenal di Dubai.

Mereka bertemu dengan Salt Bae yang merupakan seorang koki terkenal asal Turki. Selain berfoto bersama, Salt Bae juga menyajikan steak secara langsung untuk Verrell dan Wilona.

3. Jalan di Padang Pasir Berdua

Verrell Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Verrell Bramasta tampil mengenakan outfit ala Sultan Dubai yang bertemu pasangannya di padang pasir. Verrell dan Wilona tampak kompak mengenakan kacamata hitam, di tengah indahnya pemandangan padang pasir.

Semakin lengkap rasanya dengan adanya sunset yang menjadi latar belakang foto, membuat potret Verrelll dan Wilona terlihat begitu romantis.

4. Keluarga Verrell dan Wilona Tampil Kompak

Verrell Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Liburan Verrell dan Wilona semakin lengkap dengan kehadiran keluarganya. Mereka nampak kompak dan bahagia berpose di atas mobil di tengah padang pasir.

Melihat kedekatan dua keluarga ini, banyak para penggemar yang menduga jika keluarga Verrell dan Wilona memang sudah saling mengenal. 

5. Menikmati Senja Berdua

Verrell Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Menikmati sunset di tengah keindahan padang pasir dengan seseorang yang disayangi akan menjadi satu momen yang tak terlupakan. Begitu juga dengan Verrell dan Wilona keduanya tampak asyik menikmati momen liburan di Dubai.

Verrell memuji kecantikan Wilona dengan menuliskan caption di unggahan Instagram-nya.

"Di fotoin sama cewek tercantik sedunia," tulis Verrell di akun Instagram pribadi miliknya. Hal tersebut ditanggapi oleh ribuan warganet yang berharap keduanya bisa menjalin hubungan kekasih kembali.

6. Verrell Gandeng Tangan Wilona 

Verrell Bramasta. (instagram.com/bramastavrl)

Diketahui bahwa Verrell Bramasta sangat takut akan ketinggian. Ini pertama kalinya ia melakukan aksi ekstrem dengan berjalan di salah satu ujung gedung tertinggi di Dubai.

Berayun di gedung tertinggi, ditambah embusan angin yang kencang tentunya membuat Verrell harus mengumpulkan semua keberaniannya.

Namun di balik semua itu, ia tak lepas dari gandengan tangan Wilona. Ia menjadi sosok perempuan yang membuat Verrell berani melawan rasa takutnya terhadap ketinggian.

Meski sampai saat ini belum ada klarifikasi dari Verrell dan Wilona, tapi para penggemar mendoakan agar kisah cinta mereka kembali terjalin selepas liburan di Dubai.