Ppkm Jadi Nggak Ngebosenin Dengan 4 Rekomendasi Film Keluarga Untuk Isi Waktu Luang Kamu.

Jumat, 6 Agustus 2021 | 05:46:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Ppkm Jadi Nggak Ngebosenin Dengan 4 Rekomendasi Film Keluarga Untuk Isi Waktu Luang Kamu.

Foto : Ladiestory.id

Lonjakan kasus covid -19 yang terus meningkat membuat pemerintah memutuskan untuk kembali menerapkan PPKM darurat. Itu artinya masyarakat pun diharuskan untuk kembali berdiam diri dirumah. Tapi tenang, dengan adanya layanan streaming film netflix, kamu nggak akan merasa bosan dirumah.

Kamu bisa sepuasnya menikmati 4 rekomendasi film keluarga untuk isi waktu luang kamu. Simak reviewnya dibawah ini. Inilah 4 film netflix yang bisa kamu nikmati untuk mengisi waktu luang kamu selama PPKM

1. Happy Feet

Foto : Pinterest/pycker.com

 

Pastinya menggemaskan melihat seekor pinguin yang lucu bergerak kesana kemari, menari, berdansa, dan bernyanyi. Film keluarga yang berjudul Happy Feet ini mengisahkan tentang sekumpulan penguin yang terbiasa menggunakan lagu dalam kehidupannya. Namun kemudian lahirlah Mumble, seekor anak pinguin yang mempunyai suara yang buruk, tapi ia pandai menari. 

Menonton Film Happy Feet pastinya akan memberikan hiburan keluarga yang kamu butuhkan disaat pandemi sekarang ini. Kamu dan keluarga akan merasa bahagia, dan terkesima, bahkan bisa hanyut melihat perjuangan Penguin Mumble dalam menunjukkan dirinya. 

2. Fatherhood

Foto : PInterest/netflixcenter.com

 

Seorang ibu yang mengurus anaknya itu sudah biasa. Namun, bagaimana jadinya bila seorang ayah yang mengambil peran menjadi ibu? yah, film Fatherhood menceritakan tentang seorang ayah, Matthew Logelin (Kevin Hart) yang harus mengurus bayi perempuannya setelah ditinggal pergi selamanya oleh  sang istri.

Walaupun menghadapi banyak tantangan, Matthew tetap bertekad untuk dapat memberikan yang terbaik pada putri tunggalnya itu. Film keluarga yang satu ini diangkat dari kisah nyata, film ini juga memadukan unsur harus dan komedi dari aktor Kevin Hart.

3. The Little Prince

Foto : Pinterest/Spotify

 

The Little Prince adalah film keluarga yang mengisahkan tentang seorang pilot yang berjumpa dengan pangeran baik hati dari luar angkasa. Film ini diadaptasi dari buku terkenal berjudul yang sama karya Antoine de Saint-Exupéry. 

Film The Little Prince mengajarkan kita untuk dapat menghargai hidup dan masa depan. Tidak hanya menyibukkan diri dengan masalah yang ada, tapi juga memperhatikan kebutuhan orang-orang di sekitar kita. Pesan yang begitu sederhana namun benar-benar penting dan menginspirasi kita pastinya.

4. Wish Dragon

Foto : netflix.com

 

Film animasi yang satu ini menceritakan tentang seorang mahasiswa yang bertekad bernama Din (Jimmy Choo) yang bekerja menjadi  kurir. Din sangat berharap bisa bertemu kembali dengan sahabatnya saat ia kecil, Lina (Natasha Liu).

Ketika sedang mengagumi reklame yang menampilkan foto Lina, Din terkejut melihat sebuah teko hijau yang bergerak sendiri. Rupanya ada seekor naga bernama Long (Jackie Chan/Max Charles) keluar dari teko tersebut.

Film yang bergenre fantasi komedi ini dirilis dalam dua versi, yaitu bahasa Mandarin dan Inggris. Keseruan film Wish Dragon dapat kamu saksikan di Netflix.

Itulah 4 rekomendasi film keluarga untuk isi waktu luang kamu dirumah, dengan nonton film PPKM pun jadi nggak ngebosenin!