Prank Vincent Verhaag dalam Kondisi Hamil Besar, Jessica Iskandar Panen Kritikan

Jumat, 6 Mei 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Prank Vincent Verhaag Dalam Kondisi Hamil Besar, Jessica Iskandar Panen Kritikan

Keluarga Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sedang menanti kehadiran calon buah hati. Saat ini, Jessica mendapat banyak kritikan dari para warganet usai membuat konten prank untuk Vincent Verhaag dalam kanal YouTube miliknya.

Dalam cuplikan video yang diunggah melalui Instagram, Jessica Iskandar tampak pura-pura mengalami pecah ketuban setelah jatuh dari kursi. Hal ini dilakukan untuk melihat reaksi dari sang suami.

“Hahaha @v.andrianto ini rencana @alexanderbarackel,” tulis Jessica Iskandar.

Untuk meyakinkan konten prank ini, Jessica Iskandar membasahi bajunya dengan air. Lantas, ia berteriak dan sang anak, El Barack, pura-pura penik sembari memanggil ayahnya, Vincent Verhaag.

Saat itu, Vincent Verhaag sedang main gim di kamar atas. Mendengar teriakan itu, Vincent langsung berlari turun dan mengecek keadaan Jessica Iskandar yang duduk di lantai.

Unggahan Jessica Iskandar. (Instagram.com/inijedar)

Mengetahui aksinya hanyalah bohongan, Vincent Verhaag melontarkan kalimat yang membuat Jedar dan El Barack tertawa. Rencana ini gagal untuk membuat sang suami panik. Namun, asisten rumah tangga (ART) Jessica Iskandar tampak panik lantaran mengira sang majikannya mengalami pecah ketuban.

“Kamu jangan bohong,” ucap Vincent Verhaag.

Prank, prank. Ini ideku,” balas El Barack.

Meski demikian, unggahan Jessica Iskandar ini mendapatkan sejumlah kritikan dari para warganet. Mereka mengingatkan bahwa Jessica jangan melakukan hal-hal yang dapat membahayakan kandungannya.

“Jangan gitu kak, orang hamil ... Pamani. Walau niatnya cma prank,” kata @nayae_rara027.

“K jedar mending canda lainnya aja... takut ntar bneran pecah ketuban dikira beneran,” ujar @makeuphairstyle_nicha.

“Hati hati jadi doa Jedar...sehat selalu ya,” ungkap @iren_martha.

“Kak gaboleh gitu pamali,” tutur @msglowofficial26_batam.

Seperti yang telah diketahui, usia kandungan Jessica Iskandar telah memasuki minggu ke-38. Mereka menginginkan anak keduanya lahir secara normal. Oleh karena itu, mereka hanya bisa menunggu kapan kontraksi terjadi untuk melahirkan anak kedua.

s