Pria Baru Disebut Problematik, Begini Tanggapan Larissa Chou: Aku yang Paling Mengetahui

Senin, 28 Agustus 2023 | 16:52:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pria Baru Disebut Problematik, Begini Tanggapan Larissa Chou: Aku Yang Paling Mengetahui

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Ladiestory.id - Selebgram Larissa Chou baru-baru ini berhasil membuat netizen heboh karena unggahan terbarunya yang memamerkan sosok pria misterius yang disebutnya menjadi pengganti dari mantan suaminya, Muhammad Alvin faiz.

Kabar itu diketahui ketika Larissa mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan momen berkencan bertiga dengan pria baru dan putra semata wayangnya, Yusuf.

Terlihat Yusuf berada di tengah sebagai jembatan dari ibu dan calon ayah tirinya untuk menjaga kehormatan ibundanya. Pria tersebut menggandeng tangan kanan Yusuf, sebaliknya Larissa memegang tangan kiri putranya.

Pada keterangan unggahan tersebut, tampak mantan istri Alvin ini sudah menambahkan nama belakang ‘Gunawan’ dan meminta izin kepada putranya.

"Anakku, mamah izin membawa seseorang ya," tulisnya dalam keterangan unggahannya yang dilansir pada Senin (28/8/2023).

Larissa pun meyakinkan putranya bahwa pria baru ini tidak akan mengurangi kasih sayangnya kepada Yusuf.

Sebaliknya, dengan kehadiran pendamping baru itu, kasih sayang untuk Yusuf justru bertambah. "Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan," tulisnya.

"Boleh?" ia bertanya kepada putranya.

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Unggahan tersebut pun membuat netizen heboh dan menduga-duga siapa sosok pria yang berhasil membuat Larissa Chou menaruh hati padanya. Berbagai nama pria disebut-sebut menjadi sosok tersebut dan salah satunya adalah nama Ikram Rosadi.

Spekulasi itu muncul usai netizen mendapati Larissa Chou dan Ikram Rosadi saling follow di Instagram. Selain itu, caleg dari partai Golkar itu juga sempat berkomentar di siaran langsung Larissa.

Netizen pun menjadi kurang setuju jika Larissa Chou bersama dengan laki-laki yang diduga pernah menjadi anggota Pemuda Pancasila itu.

Mengetahui banyak netizen yang mengecam sosok pria tersebut, mantan istri Alvin Faiz itu langsung memberikan reaksi. Ia mengingatkan netizen untuk jangan langsung menyimpulkan sesuatu. Larissa juga berjanji nanti akan ada saatnya ia bercerita.

“Jangan langsung menyimpulkan sesuatu tau menilai hanya dari penglihatan mata saja, bismillah teman2.... ada saat nya nanti aku akan cerita,” tulis Larissa Chou pada ungggahan story Instagram-nya, yang dilansir pada Senin (28/8/2023).

Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Larissa kemudian menuturkan jika dirinya sudah cukup matang untuk mempertimbangkan lelaki yang dipilih jadi calon suami kelak. Ia juga mengklaim yang paling mengetahui.

“Aku.. Wanita dewasa dan sudah bawa anak 1. Umur juga bukan dibawah 25. Percayalah.. Segala nya sudah aku pertimbangkan. Dan aku yang paling mengetahui,” pungkasnya.