Terlalu Sibuk Kerja, Prilly Latuconsina Tak Punya Waktu Istirahat

Senin, 7 Februari 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Terlalu Sibuk Kerja, Prilly Latuconsina Tak Punya Waktu Istirahat

Prilly Latuconsina. (Instagram.com/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Prilly Latuconsina belakangan ini tengah jadi sorotan publik lantaran membeli klub bola Persikota. Saat ini, ia sedang sibuk mengurus klub bola tersebut dan harus membagi waktu menjadi seorang figur publik hingga jadi produser film.

Aktris Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya kerepotan dengan segala aktivitas yang sedang dijalani. Bahkan, ia tidak memiliki waktu untuk istirahat.

"Itu udah riweuh (ribet) banget. Jadi produser pemain (film) dan jadi pemilik club itu udah riweuh ya," ungkap Prilly Latuconsina.

Meskipun tidak memiliki waktu istirahat, Prilly dapat mengatur waktu dengan baik. Ia menyempatkan diri mengurus klub bola terlebih dahulu, kemudian berkunjung ke bioskop untuk mempromosikan film Kukira Kau Rumah.

“Tadi nonton bola dulu, habis nonton bola ke sini, meeting di rumah untuk mereka match lagi tanggal 9 dan tanggal 12. Itu sudah riweh banget hidupku, sudah nggak ada istirahat," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan salah satu kesibukannya di dalam hidupnya. Ia tetap menjalani profesinya sebagai aktris, produser film, dan pemilik klub bola.

“Nggak dong, tetap di depan layar. Aku masih sangat cinta sama akting, kenapa aku mau jadi produser karena aku haus akan karakter yang ku pengin, jadi kubikin sendiri. Tapi banyak juga proyek-proyek bukan aku yang main. Karena aku buka kesempatan buat yang main," jelas Prilly Latuconsina.