Prilly Latuconsina Jadi Duta FFI, Warganet Soroti Momen Dipeluk Reza Rahadian

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 16:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Prilly Latuconsina Jadi Duta Ffi, Warganet Soroti Momen Dipeluk Reza Rahadian

Prilly Latuconsina. (instagram.com/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Artis muda berbakat, Prilly Latuconsina kembali menjadi Duta Festival Film Indonesia (FFI). Sebelumnya, artis kelahiran 1996 ini juga didapuk sebagai duta FFI bersama rekan selebritas lainnya, seperti Jefri Nichol, Tissa Biani dan Angga Yunanda. 

Pada kesempatan kali ini, Prilly dipercaya menjadi duta FFI bersama para aktris berbakat lainnya, yaitu Cut Mini, Marsha Timothy dan Shenina Cinnamon. Momen membanggakan itu ia unggah melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (6/10/2022). 

Prilly Latuconsina. (instagram.com/prillylatuconsina)

“Perempuan: Citra, Karya & Karsa. Duta Festival Film Indonesia. Simak wawancara bersama keempat duta FFI 2022 di majalah ELLE Indonesia edisi Oktober 2022” tulis Prilly dalam kolom caption

Unggahan berupa video itu memperlihatkan Prilly tengah melakukan sesi pemotretan dengan beberapa konsep di sebuah tempat. Tampak Cut Mini, Marsha Timothy dan Shenina Cinnamon di beberapa cuplikan video tersebut. 

Namun, terdapat salah satu momen menarik yang berhasil menyita perhatian para warganet. Di tengah-tengah video, tiba-tiba tertangkap sosok pria berkemeja merah muda yang menghampiri Prilly kemudian memeluk dirinya.

Momen Prilly Latuconsina Berpelukan. (instagram.com/prillylatuconsina)

Para warganet menduga, pria tersebut adalah aktor papan atas yang menjadi lawan main Prilly dalam serial “My Lecturer My Husband”, yakni Reza Rahadian. 

Momen tersebut pun sontak menjadi sorotan para warganet. Pasalnya, Prilly dan Reza tampak terlihat akrab, bahkan layaknya pasangan. Mereka mengaku gemas dan ikut merasa bahagia ketika melihat kedekatan dua selebritas tersebut. 

“Ahh ada bang reza seneng banget liat kalian,” tulis pemilik akun @amanyh5.

“Masnya yg baju pink meluk cium kek ijin mo ke kantor yagesya,” ucap pemilik akun @daminawiyah.

“semoga Allah menjodohkan mereka dan dilancarkan semua proses yg sedang mereka jalani,” ujar pemilik akun @lailulkhasanah.