Prilly Latuconsina Makin Sukses, Aliando Syarief: Keren Banget

Senin, 5 September 2022 | 18:30:00

Prilly Latuconsina Makin Sukses, Aliando Syarief: Keren Banget

Prilly Latuconsina. (instagram.com/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Prilly Latuconsina meniti karier sebagai aktris sejak usia remaja. Kini, aktris multitalenta tersebut semakin memantapkan langkahnya di blantika hiburan Tanah Air dengan segudang prestasi. Kesuksesan Prilly menuai pujian dari mantan kekasihnya, Aliando Syarief.

Hal ini diungkapkan Aliando ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ricky Cuaca. Di sela-sela pembicaraan, Ricky Cuaca menanyakan tanggapan Aliando menganai sosok Prilly yang sekarang.

Aliando Syarief (Youtube.com/rickycuaca)

"Dari lo sendiri sekarang ngeliat Prilly gimana?" tanya Ricky Cuaca, dikutip Senin (5/9/2022).

"Oh keren banget. Udah punya klub bola sekarang. Gua mau masuk nanti daftar di situ," kata Aliando dengan diselingi candaan.

Selain memuji kepemilikan klub bola, Aliando juga menyanjung perubahan Prilly saat ini.

"Dia sekarang udah jadi dosen. Keren banget, flmnya juga kemarin bagus. Ya applause-lah," ucapnya.

Aliando menambahkan bahwa hubungannya dengan Prilly masih baik-baik saja. Mantan pacarnya itu juga masih bersikap baik kepadanya. 

Prilly Latuconsina dan Aliando dalam film Ganteng-ganteng Serigala. (Special)

"Enggak sih (sifatnya enggak berubah), bagus-bagus aja. Dia berubah dia lebih baik menurut gue. Ke gue enggak, dia tetap sama. Justru sekarang rata, karena dulu punya hubungan kan intens tapi setelah enggak ada hubungan gue pikir beda. Tapi ternyata semuanya tetap sama," tutur Aliando.

Aliando pun mengapresiasi karier akting Prilly Latoconsina yang kini semakin melejit. Seperti diketahui, aktris tersebut terakhir kali membintangi film layar kaca berjudul "Kukira Kau Rumah" pada awal 2022.

Prilly juga memerankan tokoh Inggita Sari dalam serial "My Lecturer My Husband". Dalam seri drama tersebut, ia menjadi istri dari aktor Reza Rahadian

Prilly Latuconsina. (instagram.com/prillylatuconsina96)

Prilly juga tengah mempersiapkan proyek film barunya berjudul “Gita Cinta dari SMA” dan menjadi pemeran utama. Film ini diangkat dari film lawas yang sempat booming pada 1979.

Meski sibuk berakting, Prilly Latoconsina tetap mengedepankan pendidikannya. Ia berencana akan melanjutkan studi magister. Bahkan, Prilly juga telah diangkat menjadi dosen untuk mengajar PR Marketing.