Muda dan Multitalenta, Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia

Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Muda Dan Multitalenta, Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia

Prilly Latuconsina. (instagram.com/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Artis Prilly Latuconsina berhasil masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022. Namanya tercantum dalam kategori Entertainment and Sports

Kabar membanggakan ini dibagikan oleh Prilly Latuconsina melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Bintang serial "My Lecture, My Husband" ini mengaku terkejut saat teman-temannya mengabari perihal daftar Forbes 30 Under 30 Asia.

"Rasanya seperti mimpi bisa melihat nama dan wajahku di antara dua puluhan orang Asia berprestasi dan aku merasa bersyukur dan terhormat bisa dianggap masuk di dalamnya," tulis Prilly, Jumat (27/5/2022).

Prilly Latuconsina masuk Forbes 30 Under 30 Asia (instagram.com/prillylatuconsina96)

Pencapaian yang didapatkan Prilly Latuconsina tentunya karena usaha dan kerja kerasnya selama ini. Ia pun memotivasi para pengikutnya agar terus berjuang dan berusaha di bidang yang dijalankan.

"Jangan pernah berhenti mencoba, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu untuk memberi. Percayalah Tuhan akan mengurus segalanya," lanjut Prilly.

Sementara itu, dalam profil yang tertulis di laman Forbes, Prilly Latuconsina merupakan artis multitalenta yang telah menelurkan puluhan karya film dan serial. Ia pun sempat memboyong penghargaan Piala Citra dari pilihan pemirsa.

Selain menggeluti bidang usaha, Prilly Latuconsina juga telah merilis dua album. Bahkan, kini ia memulai debutnya sebagai produser film tahun ini. Bersama Umay Shahab, Prilly Latuconsina menggarap "Kukira Kau Rumah" yang berhasil jadi film box office.