Prilly Latuconsina Nongkrong di Warkop, Sandal Dior Jadi Sorotan

Jumat, 18 November 2022 | 10:40:00

Prilly Latuconsina Nongkrong Di Warkop, Sandal Dior Jadi Sorotan

Prilly Latuconsina. (instagram.com/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Prilly Latuconsina belum lama ini menyempatkan nongkrong di warung kopi (warkop) setelah selesai syuting. Meski tampak sederhana, aktris ini mengaku bahagia bisa menikmati santapan mi instan di tengah guyuran gerimis hujan.

Melalui akun Instagram, Prilly membagikan momen hangatnya dengan Shenina Cinnamon dan Dwi Sasono. Mereka terlihat menikmati waktu bersama di sebuah warkop di Yogyakarta. Ketiganya duduk bersebelahan sambil bersenda gurau.

Prilly Latuconsina (Instagram.com/prillylatuconsina96)

"Bahagia itu sederhana ya. Pulang cepet terus makan mie instan pas lagi gerimis di warkop atau burjonan kalo kata orang Jogja. Seneng banget," tulis Prilly Latuconsina di Instagram pada Jumat (18/11/2022).

Sekilas tidak ada yang aneh dalam foto yang dibagikan Prilly. Namun, jika melihat lebih dekat, penggemar bisa menyadari merek sandal yang dipakai Prilly saat nongkrong di warkop. 

Prilly Latuconsina (Instagram.com/fashion.prillylatuconsinaa)

Bukan sembarang sandal, ini adalah sepasang alas kaki dari brand ternama, Dior. Melansir @fashion.PrillyLatuconsinaa, sandal Dior tersebut dibanderol dengan harga Rp11 Juta. Para penggemar lantas menyoroti sandal Prilly yang harganya dinilai fantastis.

"Nongkrong di warkop makan mie, pake sandal dior. Besssttt," komentar akun @farida****.

"Makanya mie nya pakai sandal dior," kata @dka.na***.

"Mbak prill nge warkop si emang tapi sendalnya.." tulis @w.k***.

Sementara itu, Prilly Latuconsina belakangan mencuri perhatian publik sebab didapuk jadi dosen praktisi di Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta. Dia ditunjuk menjadi pendidik praktisi bagi mata kuliah baru di kampus tersebut, yang dinamai sebagai “Kajian Selebritas”.

Diakui Prilly, banyak tantangan yang dihadapinya selama menjadi dosen. Terutama, saat harus menyiapkan materi ajar yang tentunya tak bisa diambil dari sembarang sumber.