Prilly Latuconsina Siap Jadi Dosen Praktisi di Jurusan Ilmu Komunikasi UGM

Kamis, 22 September 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Prilly Latuconsina Siap Jadi Dosen Praktisi Di Jurusan Ilmu Komunikasi Ugm

Prilly Latuconsina Dipilih Jadi Dosen Praktisi di UGM. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosok Prilly Latuconsina memang dikenal sebagai artis yang memiliki segudang bakat, tak hanya di dunia entertainment namun juga di dunia akademik. Yang terbaru, sang artis pun diketahui mendapatkan kesempatan untuk menunjukan kemampuan intelektualnya dengan menjadi dosen praktisi di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Kabar ini diketahui pertama kali lewat sebuah cuitan di Twitter yang kembali diunggah di akun Instagram penggemar Prilly @infooprillytc. Dalam unggahan tersebut, terlihat layar percakapan dari seseorang yang diduga merupakan salah satu mahasiswa UGM, tengah memperlihatkan pengumuman perihal kedatangan Prilly Latuconsina sebagai dosen praktisi di kelasnya pada 29 September 2022 mendatang.

Prilly Latuconsina Dipilih Jadi Dosen Praktisi di UGM. (Spesial)

"Menginfokan bahwa kita akan kedatangan praktisi Prilly Latuconsina pada tanggal 29 September 2022 dan kelas akan diadakan luring, yang bersangkutan baru bisa masuk kelas pada pukul 10.00 WIB, sehingga rencana kelas akan dilaksanakan pada pukul 10.00-12.00 WIB," isi pengumuman dalam cuitan tersebut.

Mengetahui kabar ini, para penggemar pun tak henti berdecak kagum dan mengaku bangga atas pencapaian terbaru idolanya tersebut.

“Keren banget sudah cantik, sangat pinter dan berkelas, All the best Prilly kedepannya dan semakin bersinar,” ujar @imissani.

“Ya ampun emang paling keren banget kamu kakk,” kata @sybrnagst.

“Ga salah mengidolakan dia dari zaman SD,” komentar @nzuhraa.

Prilly Latuconsina Dipilih Jadi Dosen Praktisi di UGM. (Spesial)

Sementara itu, menyusul kabar yang beredar, lewat sejumlah unggahan Instastorynya, Prilly pun lantas membenarkan jika dalam waktu dekat akan mengunjungi Jogja, untuk menghadiri kelas offline-nya sebagai dosen praktisi di departemen Ilmu Komunikasi UGM.

Meeting siang ini, pemaparan materi mengajar bersama tim @praktisimengajar dan Departemen Ilmu Komunikasi @ugm.yogyakarta. Sampai bertemu di Jogja,” tulis Prilly di Instastory yang diunggah pada Rabu (21/9/2022) kemarin.

s