Priyanka Chopra Bersatu dengan Lisa BLACKPINK di Proyek yang Sama

Selasa, 22 Maret 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Priyanka Chopra Bersatu Dengan Lisa Blackpink Di Proyek Yang Sama

Priyanka Chopra dan Lisa Blackpink. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktris berdarah India, Priyanka Chopra, baru-baru ini dikabarkan akan bersatu dalam sebuah proyek yang sama dengan Lisa BLACKPINK. Keduanya akan terlibat dalam kampanye dari brand Bvlgari 2022 di Roma, Italia.

Istri dari Nick Jonas ini telah resmi digaet Bvlgari sebagai brand ambassador global. Tak sendiri, nantinya brand aksesori dan perhiasan mewah asal Italia ini juga menggaet Lisa BLACKPINK menjadi salah satu ikon produk mereka.

Meski kabar kolaborasi telah diumumkan, hingga kini belum ada momen ataupun potret keduanya yang dibagikan ke media sosial.

Lewat Instagram pribadinya, Pengusaha JC Babin tampak membagikan foto-foto kebersamaannya dengan Priyanka Chopra dan Lisa BLACKPINK secara terpisah. Dalam unggahan berbeda, JC Babin tampak memperkenalkan produk-produk terbaru dari brand mereka, termasuk juga memperlihatkan koleksi permata mewah milik brand tersebut.

Dalam unggahan foto yang dibagikan JC Babin, Priyanka Chopra tampil dalam gaun hitam yang elegan. Dengan tatanan rambut yang kasual, sang aktris terlihat amat menikmati waktu berbincang dengan bos Bvlgari itu. 

Demikian juga dengan Lisa yang tak kalah antusias ketika diperlihatkan sederet koleksi permata.

Mengetahui kabar kolaborasi dua artis internasional hebat ini, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar JC Babin untuk mengungkapkan rasa penasaran dan antusiasnya.

“Terima kasih banyak Pak (JC Babin) atas sambutan hangat untuk gadis kami! 🥰 Menantikan semua hal menarik yang telah Anda lakukan bersama Lisa ❤️❤️,” tulis penggemar Lisa @Chaelisa.soulmates_.

“Saya tidak berbohong saya telah menjadi penggemar Priyanka sejak kecil dan penggemar Lisa sejak saya menemukan blackpink sekarang kedua akan berada dalam satu proyek apa lagi yang bisa saya pinta😢🔥😍,” komen akun @pemalhamo017.