5 Rekomendasi Produk Eye Cream untuk Bantu Hilangkan Mata Panda

Selasa, 9 November 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

5 Rekomendasi Produk Eye Cream Untuk Bantu Hilangkan Mata Panda

Foto: Shutterstock/puhhha

Ladiestory.id - Kamu punya lingkaran hitam pada mata? Selain mengganggu penampilan masalah lingkaran hitam atau mata panda ini sering membuat kita tidak percaya diri.

Apalagi dengan adanya mata panda wajah menjadi terlihat kusam, lelah dan tampak lebih tua. Untuk menutupinya kita tidak hanya butuh make up namun juga skincare yang membantu mengatasi lingkaran hitam pada mata.

Produk tersebut adalah eye cream yang biasa digunakan pada area mata. Produk eye cream ini sendiri kini sudah banyak dijual di toko skincare seluruh Indonesia. Jenis skincare untuk mata ini juga hadir dari berbagai macam brand baik lokal maupun internasional. 

Rekomendasi Produk Eye Cream untuk Bantu Hilangkan Mata Panda 

Mata panda sering disebabkan karena kurang tidur, lelah ataupun dehidrasi. Untuk itu, kamu butuh produk skincare seperti eye cream yang dapat membuat area mata lebih segar dan terlihat slebiuh sehat. Berikut adalah beberapa produk eye cream yang bisa kamu coba: 

1. Bioderma Sensibio Eye Contour Gel

eye cream
Foto: jd

Pertama ada Bioderma Sensibio Eye Contour Gel yang bisa kamu gunakan untuk mengurangi lingkaran pada mata. Dalam produk ini mengandung bahan terbaik dari D.A.F (Dermatological Advanced Formulation) yang efektif dalam menghambat pertumbuhan molekul penyebab peradangan sehingga sensitivitas kulit tidak reaktif. 

Tak hanya itu, dalam produk eye serum ini juga mengandung kafein yang dapat membantu mengurangi warna gelap di kulit khususnya bagian mata. Sedangkan kandungan asam hialuronat dapat membuat kulit jauh lebih halus serta mengurangi kerutan pada area mata.  

2. Lancome Absolue Revitalizing Eye Cream

Foto: lancome
Foto: lancome

Kedua ada Lancome Absolue Revitalizing Eye Cream. Klaim dari produk ini adalah dapat membuat kulit area mata jauh lebih lembap dan juga lebih kencang.

Hal ini telah dibuktikan dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh tim Good Housekeeping Beauty Lab dimana 41 persen kulit di area mata jauh lebih lembap dalam kurun waktu 6 jam. 

Tak hanya itu, area kulit mata juga jauh lebih kencang hanya dalam pemakaian rutin selama 4 minggu. Meski harganya sedikit mahal, namun sebagian orang mengaku bahwa kulit area mata mereka jauh lebih cerah dan kencang dan kantung mata hilang sepenuhnya. 

3. L'Oreal Paris Age Perfect Eye Renewal

Untuk kamu yang mencari produk eye cream yang tidak hanya menghilangkan mata panda namun juga mengurangi kerutan dan mengencangkan produk yang satu ini wajib banget untuk dicoba. 

Dengan formulasi khususnya, L'Oreal Paris Age Perfect Renewal dapat membuat kulit area mata jauh lebih kencang dan cerah hanya dengan waktu 4 minggu. Tak hanya itu, produk ini juga sangat lembut meresap kedalam kulit dan tidak menimbulkan iritasi pada kamu pemilik kulit sensitif. 

4. SAFI Age Defy 

eye cream
Foto: soco

Selanjutnya ada SAFI Age Defy yang memiliki kandungan slik protein yang dapat membuat kulit lebih lembap dan mengurangi mata panda. Dalam produk ini juga mengandung oligopeptida yang dapat mencegah masalah penuaan dini.

Dengan pemakaian teratur, kulit area amat akan jauh lebih segar, kerutan hingga dan jauh lebih lembap. 

5. Kiehl's Youth Dose Eye Treatment

Foto: skincare
Foto: skincare

Kiehl's Youth Dose Eye Treatment adalah produk penghilang mata panda yang mengandung pro-retinol, vitamin C serta ekstrak biji anggur. Semua bahan alami ini terbukti dapat membuat kulit area mata jauh lebih cerah serta memudarkan kerutan atau garis halus pada lingkar mata. 

Produk ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan sedikit creamy sehingga mudah sekali meresap kedalam kulit. Untuk kamu yang ingin terlihat awet dan segar, tidak ada salahnya untuk mencoba produk skincare yang satu ini. 

Itulah 5 rekomendasi produk eye cream untuk bantu hilangkan mata panda. Semoga bermanfaat.