7 Produk Eye Cream untuk Mata Panda, Tertarik Mencoba?

Senin, 1 November 2021 | 20:00:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

7 Produk Eye Cream Untuk Mata Panda, Tertarik Mencoba?

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Kulit di sekitar mata cenderung lebih tipis, tidak memiliki kelenjar minyak, dan mengalami proses penuaan lebih cepat. Kulit di sekitar mata juga memiliki kebutuhan yang berbeda dengan kulit di bagian wajah yang lain. 

Terlebih pada daerah sekitar mata yang cenderung mengalami masalah sebab beberapa faktor eksternal maupun internal. Nah, biasanya para wanita akan menggunakan eye cream

Rekomendasi Eye Cream untuk Mata Panda

Eye cream ini biasanya mengandung pelembap khusus untuk merawat kulit di sekitar mata. Terlebih akan bermanfaat bagi kamu yang memiliki mata panda. Yuk ketahui rekomendasi eye cream untuk mata panda!

1. COSRX Advanced Snail Peptide Eye Cream

eye cream mata panda
Foto: tokopedia

Rekomendasi produk eye cream untuk mata panda yang pertama adalah COSRX Advanced Snail Peptide Eye Cream. Produk ini berasal dari Korea ini memiliki fungsi ganda yaitu mencerahkan kulit di sekaligus membantu mengurangi lingkaran hitam dan bengkak. 

Diformulasikan dengan 75 persen lendir siput, lima jenis peptides, dan niacinimide yang sudah terbukti menutrisi kulit secara optimal.

2. Bioderma Sensibio Eye Contour Gel

Eye cream untuk mata panda selanjutnya ada dari Bioderma. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif di area mata, bisa mencoba produk yang satu ini.

Sebab produk ini memiliki kandungan bahan paten dari D.A.F (Dermatological Advanced Formulation) mampu menghambat pertumbuhan molekul penyebab peradangan. Sehingga sensitivitas kulit tidak reaktif. 

Kafein yang terkandung di dalamnya mampu mengurangi warna gelap di kulit. Sedangkan kandungan asam hialuronik yang terdapat di dalamnya mampu membantu menghaluskan dan mengurangi kerutan di area mata.

3. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

eye cream mata panda
Foto: blibli

Salah satu produk eye cream untuk mata panda yang dapat kamu coba adalah Lacoco Intensive Tretament Eye Serum. Eye cream ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap. 

Jika digunakan dengan rutin kamu akan dapat melihat perbedaannya. Sebab produk ini mengandung vitamin A dan vitamin C yang dapat menjaga kelembapan kulit kamu dan menyamarkan garis halus.

Karena memiliki tekstur yang mudah menyerap, kamu bisa menggunakan baik pada siang hari maupun malam hari.

4. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Produk ini memiliki tekstur yang ringan. Jika kamu menggunakan eye cream ini maka akan memberi kelembapan kulit di sekitar area mata. Sehingga terlihat lebih segar, menjaga kekenyalan, bahkan menunda munculnya kerutan di bawah mata. 

Eye cream ini diperkaya dengan ekstrak kopi, aloe vera, ekstrak ketimun, ekstrak ubi, ekstrak kacang macadamia, ekstrak alga, minyak bunga anthemis nobilis, minyak pohon teh, ekstrak anggur, dan asam kojic.

Produk ini efektif mengurangi dampak kelelahan yang biasanya menimbulkan mata panda.

5. Viva Queen Revitalizing Eye Cream

eye cream mata panda
Foto: blibli

Viva Queen kaya akan vitamin A sehingga bagus untuk membantu regenerasi sel kulit, serta punya kandungan ekstrak bunga chamomile sehingga punya sensasi dingin saat digunakan. Tak hanya itu, Viva Queen pun mengandung minyak zaitun yang sudah populer ampuh menjaga kelembapan kulit.

Produk Viva Queen ini tidak usah diragukan lagi, karena sudah terkenal sebagai produk perawatan kulit untuk daerah tropis. Selain itu, harganya pun terjangkau.

Untuk kamu yang suka tidur malam karena harus mengurus pekerjaan dan Si Kecil, Viva Queen bisa jadi eye cream terbaik. Silakan gunakan produk ini pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal menghilangkan mata panda.

6. La Tulipe Firming Eye Treatment

Brand lokal La Tulipe juga mengeluarkan eye cream dengan harga terjangkau. Kandungan utamanya adalah red tea, grape juice, sodium PCA, dan lain-lain. Kombinasi ingredient-nya bisa melawan tanda-tanda penuaan dini. Produk ini memiliki tekstur krim yang pekat dan berwarna putih. 

Tapi krim tidak akan meninggalkan kesan putih belang pada wajah. Namun sayangnya bagi kamu yang alergi parfum atau bau menyengat, bau krim ini kurang cocok.

7. Wardah Seri White Secret – Brightening Eye Cream

eye cream mata panda
Foto: blibli

Bagi kamu yang memiliki masalah mata panda atau warna area kelopak yang tak sama dengan wajah, gunakan saja eye cream Wardah ini. Sebab kandungan utamanya adalah niacinamide, hyaluronic acid, white adenosine complex, dan juga vitamin E. Kombinasi tadi bisa membuat kulit lebih cerah.

Merek eye cream ini punya tekstur gel bening. Jadi tidak akan menimbulkan kesan greasy setelah dipakai. Tapi gelnya tidak mudah meresap dan sedikit lengket.

Inilah 7 merek eye cream untuk mata panda yang bisa kamu coba. Semoga membantu.