Mengenal Produk Kosmetik Lokal Madame Gie, Dirilis Oleh Artis Cantik Gisella Anastasia

Minggu, 3 Oktober 2021 | 00:03:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Mengenal Produk Kosmetik Lokal Madame Gie, Dirilis Oleh Artis Cantik Gisella Anastasia

Foto: SOCO

Ladiestory.id - Gisella Anastasia merilis produk kosmetik Madame Gie saat melihat seberapa berkembangnya industri kecantikan sekarang ini. Terlebih di era digital, hadirnya beauty influencer, blogger, dan make up tutorial yang menciptakan tren di sosial media.

“Namun, sayangnya belum banyak label di Indonesia yang hadir di Indonesia dengan produk berkualitas dengan harga yang ramah,” kata Nurul Zuliyanti, Marketing Communication Madame Gie.

Sukses merilis produk kosmetik

foto : ladiestory.id
foto : ladiestory.id

 

Meski telah banyak artis yang merilis produk kosmetik, belum ada yang menyediakan produk dengan harga terjangkau dan ekonomis. “Jadilah Madame Gie lahir dengan karakter utama cantik ekonomis dan mengandalkan ketokohan Gisel yang sudah akrab di mata masyarakat,” ucap Nurul.

Meskipun harganya terjangkau, Nurul menilai jika Madame Gie mempunyai kualitas yang baik ketimbang dengan produk kosmetik artis lainnya. Hingga sekarang ini,

Madame Gie dianggap sebagai merek kosmetik artis yang paling banyak jenis produknya. Jangkauannya pun luas sebab dijual melalui berbagai lini semacam e-commerce, toko kosmetik, dan drug store.

Harga yang sangat terjangkau

foto : nova.grid
foto : nova.grid

 

Jika umumnya brand lokal lain memasang harga bagi sebuah lip cream di atas 100 ribu, Madame Gie malah menawarkan produk yang sama dengan harga di bawah 50 ribu.

Tidak hanya lipstik, ada berbagai macam produk makeup dari produk alis, base makeup, eyeshadow, sampai pewarna bibir yang semuanya dibanderol dengan harga yang super ekonomis.

Bahkan pensil alisnya saja berharga 7 ribu saja lho, guys. Terjangkau sekali kan?

Enggak heran kalau produk-produk Madame Gie bisa sold out dalam waktu yang kilat!

Produk lokal terdaftar BPOM

foto : liputan6
foto : liputan6

 

Jika masih ragu dengan produk milik Mamanya Gempi ini tak usah khawatir. Sebab Madame Gie telah terdaftar BPOM, jadi sudah jelas jika bahan bakunya aman.

Pada acara peluncuran produk makeupnya ini, Gisel menjelaskan terkait produk dan cerita dibalik lahirnya produk ini. Gie nyatanya diambil dari namanya sendiri, Gisel.

Sedangkan Madame, adalah penambahan yang menurutnya sangat menggambarkan nuansa makeup line-nya yang vintage.

Madame Gie pun memperoleh sambutan hangat dari masyarakat sebab permintaan terhadap makeup lokal dengan harga terjangkau tengah meningkat pesat. “Keberadaan Gisel yang berperan sebagai owner sekaligus face of the brand juga menyumbang dampak positif terhadap awareness masyarakat terhadap Madame Gie,” ungkapnya.

Menjadi produk lokal, pihak Madame Gie menilai jika baik di kancah nasional dan internasional, prospek bisnis kosmetik akan terus gemilang. Terlebih dengan permintaan pasar domestik yang terus meningkat, ditambah dengan kesadaran dan kebutuhan mengenai produk perawatan wajah dan produk dekoratif semakin tinggi.

Bekerjasama dengan banyak distributor

foto : berdesa
foto : berdesa

 

Bisnis Madame Gie bisa dibilang melejit dengan strategi bisnis yang tepat. Madame Gie seperti memanfaatkan daya beli dan potensi pasar masyarakat Indonesia dengan jeli.

Disisi lain, Madame Gie pun didistribusikan secara merata sampai beragam pelosok. “Kami menggandeng beberapa distributor untuk bekerjasama mendistribusikan produk kami ke seluruh Indonesia,” jelas Nurul lagi.

Semenjak berdirinya produk Madame Gie setahun yang lalu, penjualan produk Madame Gie meningkat secara positif. Nurul menyatakan jika hingga sekarang ini Madame Gie sudah memiliki 15 jenis produk (sebelumnya hanya 5 jenis). “Kami tidak hanya fokus pada tradisional market, namun juga mulai memasuki modern trade seperti Century dan Kimia Farma, termasuk juga membuka Pop-up Store di mal,” ucapnya.

Nah, ulasan di atas merupakan info info seputar brand lokal milik seorang artis, yakni Gisella Anastasia. Jika dilihat secara luas, apakah kamu tertarik?

Sumber : bisnis.com/cewekbanget.grid.id/fimela.com

Berita Terkait