5 Produk Lokal Terbaik Lipstik Lipgloss, Mau Coba?

Kamis, 4 November 2021 | 13:47:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

5 Produk Lokal Terbaik Lipstik Lipgloss, Mau Coba?

Foto: MataMata

Ladiestory.id - Sebagai perempuan yang suka mempercantik diri, tentu sering dalam memilih make up. Salah satunya adalah lip gloss. Beda perwarna bibir lainnya, lip gloss cenderung lebih ringan  dan warnanya lebih mengilap. 

Produk Lokal Terbaik Lipstik Lipgloss

Berikut ini beberapa rekomendasi produk lipsstik lip gloss dari brand lokal yang layak kamu coba.

1. Mineral Botanica Tres Lip 

Foto: beautyparty

Ketika kita menggunakan lip gloss dari Mineral Botanica, maka ada 3 efek berbeda saat dioleskan pada permukaan bibir, yaitu: pulasan pertama terlihat seperti lip tint sehingga hasil warnanya lebih tipis dan cerah dan pulasan kedua, maka nampak seperti lip gloss sehingga muncul efek glossy di bibir.

Sedangkan, di pulasan ketiga menjadi moisturizing lipstick sehingga warnanya semakin  menarik.

Faktanya, Mineral Botanica Tres Lip mengandung castor oil (ricinus communis), yaitu emolien yang melembapkan bibir, gliserin (melembutkan bibir), hydrolyzed adansonia digitata extract (melembapkan bibir), dan tocopheryl acetate (antioksidan).

2. Madame Gie Brilliant Glaze Lip Liquide.

Foto: shopee

Sebuah lip gloss dengan tekstur lembut yang menghasilkan warna yang pigmented dan tidak lengket di bibir. Madame Gie Brilliant Glaze Lip Liquide tersedia dalam 5 warna berbeda, yaitu caramel glazed, marmalade glazed, sugar glazed, strawberry glazed, rainbery glazed, dan rosy glazed.

3. Esqa Lip Gloss

Foto: Lazada

Produk yang mampu menciptakan perona bibir dengan tekstur kilau yang aromanya menyengat. Lip gloss memberikan tampilan bibir berkilau dan tampak penuh dengan berbagai  pilihan warna.

Salah satu lip gloss lokal yang pigmented dan bersifat full coverage sehingga mampu menutupi warna bibir yang gelap. Namun, kita tak perlu khawatir bibir jadi kering karena Esqa Lip Gloss dilengkapi  kandungan vitamin E di dalamnya sehingga mampu memberikan nutrisi.

4. Wardah Wonder Shine

Lip gloss lokal dengan sapuan warna kilau yang mampu membuat tampilan bibir terlihat lebih menarik. Kandungan vitamin E di dalamnya membantu melembapkan permukaan bibir.

Ada beberapa rangkaian warna lipgloss Wardah yang hadir dalam 5 kilau warna yang menawan, yakni cinnamon red, creamy brown, soft pink, pale pink, dan clear ice.

5. Perfect Lip Gloss Liquid Dear Me Beauty

Foto: shopee.co.id

Berbeda dengan yang lainnya, Dear Me Beauty lip gloss hadir dalam bentuk cair dengan kandungan vitamin E dan avocado oil yang ringan sehingga memberi efek lembap di bibir. Formula Perfect Lip Gloss Liquid Dear Me Beauty akan membuat kilau bibir yang tahan lama dengan warna pigmented.

Itu dia beberapa rekomendasi produk lipstik lipgloss dari brand lokal yang bisa kamu coba. Produk-produk di atas bisa kamu temukan di berbagai lokapasar favoritmu. Tertarik mencoba yang mana?