7 Rangkaian Produk Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:28:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

7 Rangkaian Produk Wardah Untuk Kulit Kering Dan Kusam

Foto: wardahbeauty

Ladiestory.id - Kulit kering dan kusam disebabkan oleh beberapa faktor, misalnya gaya hidup yang tidak sehat, paparan sinar UV yang berlebih, dan perubahan cuaca.

Rekomendasi Skincare Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam

Kulit yang kering dan kusam dapat diatasi dengan memperbaiki gaya hidup dan menggunakan skincare yang tepat. Salah satu skincare yang dapat kamu coba adalah Wardah. Inilah rangkaian produk Wardah untuk kulit kering dan kusam.

1. Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water

skincare wardah untuk kulit kering dan kusam
Foto: shopee

Perawatan kulit sejatinya dimulai dengan proses pembersihan. Lakukan proses double cleansing agar kotoran di kulit wajah benar-benar terangkat dan wajah terasa segar. Kamu bisa menggunakan Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water.

Micellar water ini diperkaya jutaan micelles yang dapat membersihkan wajah dari kotoran, makeup, dan minyak berlebih secara lembut. Diperkaya juga dengan Formula Cucumber Extract yang menyegarkan dan mencerahkan kulit.

2. Wardah C-Defense Energizing Whip Foam

skincare wardah untuk kulit kering dan kusam
Foto: wardahbeauty

Setelah menggunakan first cleanser, bersihkan wajah dengan second cleanser dalam bentuk facial wash atau facial foam untuk menyempurnakan proses pembersihan wajah. Facial foam dari Wardah ini memiliki tekstur whip foam yang diklaim mampu membersihkan wajah secara menyeluruh hingga ke pori. Kandungan Hi-Grade Vitamin C-nya mampu mencerahkan wajah dan berperan sebagai antioksidan.

3. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Primary Hydrating Booster

skincare wardah untuk kulit kering dan kusam
Foto: wardahbeauty

Tahap selanjutnya adalah menggunakan hydrating toner. Hydrating toner berfungsi untuk melembapkan wajah yang kering sekaligus menyiapkan wajah untuk menerima tahapan skincare selanjutnya.

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Primary Hydrating Booster mampu melembapkan dan menghidrasi kulit yang kering dengan kandungan Sodium hyaluronate, Vitamin E, Allantoin, dan Seaweed Extract. Kulit pun terasa sehat, lembap, dan lembut.

4. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

skincare wardah untuk kulit kering dan kusam
Foto: wardahbeauty

Serum terbaru dari seri Hydra Rose ini memiliki tekstur serum gel yang unik yang dapat melembapkan kulit hingga lapisan terdalam. Memiliki ekstrak Rose Oil dan Hydrating Active dapat menghidrasi kulit sekaligus mempertahankan kelembapannya sepanjang hari.

5. Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide

skincare wardah untuk kulit kering dan kusam
Foto: shopee

Pelembap adalah skincare yang penting untuk melembapkan dan menghaluskan kulit. Wardah Lightening Day Cream mampu mencerahkan, melindungi, dan melembapkan wajah dengan kandungan Advanced Niacinamide dan SPF 30 PA+++.

Tekstur krim yang ringan nyaman dipakai di pagi hari. Versi Day Creamnya sesuai untuk kulit normal-kering. Terdapat juga versi Day Gel untuk pemilik kulit normal cenderung berminyak.

6. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

skincare wardah untuk kulit kering dan kusam
Foto: wardahbeauty

Sunscreen mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menjadi salah satu penyebab kulit kusam. Sunscreen Wardah UV Shield melindungi kulit secara maksimal dari sinar matahari dan sinar biru dengan SPF 50 dan PA++++.

Teksturnya ringan dan tidak lengket. Selain melindungi, sunscreen ini mampu menghidrasi kulit dengan formula Aquafused Technology.

7. Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask

skincare wardah untuk kulit kering dan kusam
Foto: wardahbeauty

Di malam hari proses regenerasi kulit berjalan dengan optimal. Diperkaya dengan Crystal White Active, Niacinamide, dan Vitamin E yang melembapkan dan mencerahkan kulit secara intensif. Alhasil, kulit pun tampak glowing di pagi hari.

Itulah rangkaian produk Wardah untuk kulit kering dan kusam yang bisa dicoba untuk merawat kulitmu. Kunci dari kulit sehat adalah konsistensi dan perawatan yang tepat. Selamat mencoba!