Keren! Ini Profesi dan Bisnis yang Membuat Cinta Laura Sukses di Usia Muda

Jumat, 19 November 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Keren! Ini Profesi Dan Bisnis Yang Membuat Cinta Laura Sukses Di Usia Muda

Foto: Dok. Sony Music Entertainment Indonesia

Ladiestory.id - Cinta Laura lahir di Jerman 17 Agustus 1993. Namanya mulai dikenal di jagat hiburan tanah air sejak membintangi sinetron Cinderella pada tahun 2007, yang kemudian berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Ngetop pada ajang SCTV Award tahun 2007.

Hingga kini di usianya yang masih terbilang muda Cinta Laura memiliki kesuksesan yang luar biasa. Kesuksesan Cinta ternyata bukan hanya dari dunia akting, ia juga memiliki beberapa bisnis dan profesi lainnya.

Profesi dan Bisnis Cinta Laura

Apa saja profesi dan bisnis Cinta Laura yang membuatnya sukses di usia muda? Simak ulasannya di bawah ini.

Cinta Laura Berprofesi sebagai Pemain Film, Sinetron, Model hingga Penyanyi

Foto: instagram/claurakiehl

Sejak aktif di dunia hiburan tahun 2007 silam, nama Cinta Laura terus melejit dan memiliki banyak penggemar. Meskipun awalnya Cinta Laura jadi bulan-bulanan netizen lantaran ia belum fasih berbahasa Indonesia saat bermain di sinetron Cinderella.

Tapi nyatanya kini Cinta berhasil membuktikan prestasinya di dunia hiburan tanah air. Kiprah Cinta makin sukses, bahkan kini Cinta Laura sudah merambah ke dunia perfilman Amerika Serikat. 

Bukan hanya sukses di bidang akting, Cinta juga diketahui menggeluti bidang tarik suara, model, dan menari. Dalam bidang tarik suara Cinta pun cinta meraih kesuksesan. Lagu-lagu yang dinyanyikannya meledak dipasaran, bahkan ada yang Go Internasional hingga berhasil mencapai plakat platinum. 

Cinta Laura Juga Terjun ke Dunia YouTuber

Foto: YouTube PUELLA ID

Beberapa tahun terakhir profesi YouTuber banyak diminati orang, hingga para selebritas pun beramai-ramai terjun ke dunia YouTuber. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Cinta Laura

Cinta membuat dua akun sekaligus di YouTube. Di mana masing-masing akunnya berisi konten yang berbeda. Akun pertama yang bernama Cinta Laura Kiehl yang telah memiliki subscriber sebanyak 500.000-an.

Sementara itu akun YouTube yang kedua bernama PUELLA ID yang memiliki subscriber 456.000-an. PUELLA ID berisi konten tentang perbincangan terhadap tamu yang sekiranya dapat menjadi inspirasi bagi para penontonnya. 

Ada banyak pelajaran mengenai kehidupan dari sang tamu. Kadang Cinta juga membagikan pengalaman hidupnya pada channel YouTube-nya itu. Seperti setiap orang pernah mengalami krisis diri, dimana ia bingung nantinya menjadi seperti apa di masa depannya.

Cinta Laura Juga Menggeluti Bisnis Sportswear

Foto: jawapos

Tak hanya cukup di situ, kesuksesan Cinta juga ternyata dihasilkan dari bisnisnya di dunia sportswear. Sportswear yang dibuat Cinta Laura diharapkan dapat melakukan kampanye untuk pola hidup sehat. Pakaian sportwear itu juga diharapkan bisa menginspirasi banyak orang tentang pentingnya berolahraga. 

Untuk promosi bisnis sportswearnya, Cinta Laura bekerjasama dengan model berhijab yang memiliki warna kulit gelap. Karena warna kulit gelap mengesankan eksotis dan jadi ciri khas orang Indonesia yang dikenal tangguh, begitu menurut Cinta Laura.

Model sportswear yang dibuat Cinta sangat kekinian, sehingga cocok dipakai anak muda maupun orang dewasa.

Demikian ulasan tentang profesi dan bisnis yang digeluti Cinta Laura. Semoga kesuksesan dan hal-hal baik dari Cinta Laura dapat menginspirasi kita semua.