Profil Cassandra Angelie dan Pernah Bintangi Sinetron 'Ikatan Cinta'

Sabtu, 1 Januari 2022 | 23:30:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Profil Cassandra Angelie Dan Pernah Bintangi Sinetron 'Ikatan Cinta'

Cassandra Angelie. (Special)

Ladiestory.id - Cassandra Angelie belakangan ramai diperbincangkan warganet, setelah penangkapannya karena terlibat kasus prostitusi online.

Cassandra Angelie adalah salah satu pemeran pendukung dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi. Ia berperan sebagai Vera, kekasih Dennis Setiano. Bukan hanya sebagai artis sinetron, Cassandra Angelie  juga seorang selebgram dengan 15 ribu pengikut. 

Cassandra Angelie saat memerankan Vera dalam Ikatan Cinta. (Special)

Profil Cassandra Angelie

Berikut profil Cassandra Angelie yang berhasil dikumpulkan Ladiestory.id dari berbagai sumber.

  • Nama lengkap: Cassandra Angelie
  • Nama panggilan: Cassie
  • Usia: 24 tahun
  • Keturunan: Arab
  • Agama: Kristen
  • Profesi: Selebgram, pemain sinetron, model, artis TikTok
  • Sinetron: Ikatan Cinta
  • Instagram: @casandraangeliee
  • TikTok: Cassangelie

Kronologis Penangkapan Cassandra Angelie

Cassandra Angelie. (Instagram.com/@cassangeliee)

Cassandra Angelie ditangkap di Ascott Hotel, Jakarta Pusat pada 29 Desember 2021 lalu. Saat itu Ia tengah bersiap melayani teman kencannya. 

Kombes Pol Endra Zulpan, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya membeberkan bahwa Cassandra tidak melakukan perlawanan saat tertangkap. 

Tidak ada perlawanan” ujar Kombes Polisi Endra Zulfan.

Zulfan juga menerangkan bahwa Cassandra Angelie tidak punya pilihan selain bersikap kooperatif ketika ditangkap.  Sebab saat itu, Cassandra memang sudah siap akan melayani teman kencannya.

Dari hasil penangkapan tersebut polisi menemukan 1 buah bra hitam, 1 buah celana dalam hitam, 4 unit telepon genggam, serta sebuah kartu ATM. Dimana pakaian dalam, satu unit telepon genggam dan kartu ATM diduga kuat adalah milik Cassandra.

Sementara dari hasil penyelidikan, diketahui Cassandra Angelie masih baru dalam praktik prostitusi online. Polisi juga menyebutkan bahwa Cassandra baru lima kali melayani pria hidung belang. Kondisi ekonomi yang jadi alasan Cassandra Angelie terlibat prostitusi. "Sekali kencan Rp30 Juta," ungkap Zulpan.

Kini, Cassandra Angelie telah ditetapkan sebagai tersangka dengan ancaman pidana 6 sampai 15 tahun penjara. Selain Cassandra polisi juga menetapkan 3 tersangka lainnya sebagai muncikari yang menawarkan Cassandra pada pria hidung belang.

Untuk prosedur penangkapan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku. Tak luput pula kita melibatkan polwan dalam pengamanan tersebut,” ujar Zulpan.